Honda Tiger Club Motor Medan (HTCM) Rayakan Hari Jadi Yang Ke 15
Cari Berita

Advertisement

Honda Tiger Club Motor Medan (HTCM) Rayakan Hari Jadi Yang Ke 15

12/22/18


StatusRAKYAT.com, Medan – Sabtu, 22 Desember 2018,komunitas HTCM  (Honda Tiger Club Medan), merayakan hari terbentuknya komunitas mereka (HUT) yang ke 15. Acara ini diselenggarakan di komplek Mega Park Jl. Kapten Muslim Kec. Medan Helvetia mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

 Perayaan HUT HTCM ini diawali dengan  konvoi dari pukul 16.00 – 20.00 WIB yang dikawal oleh Polsek Medan Helvetia dari komplek Mega Park menuju Istana Maimun, lalu kembali lagi ke komplek Mega Park.

HTCM juga mengundang Gubernur Sumatera Utara (Edi Rahmayadi), Kapolsek Medan Helvetia & Wakil JASDAM Bukit Barisan. Club motor  yang mengendarai Honda Tiger ini beranggotakan 50 orang yang  di Komandoi  oleh Ramadani.Dari pantauwan wartawan Statusrakyat.com di lokasi perayaan hari jadi HTCM ini dihadiri kurang lebih 200 orang, dan juga dimeriahkan oleh salah satu band & DJ asal Medan yang bernama Putra.

Acara ini diselenggarakan agar masyarakat khususnya Kota Medan tahu bahwa HTCM sudah berdiri selama 15 tahun dan sekaligus mengingatkan kepada kita bahwa HTCM bukanlah geng motor yang anarkis dan ugal-ugalan dijalan,  " Kita buat acara ini, supaya masyarakat kota Medan tau kalauw kita sudah berdiri selama 15 tahun. Sekaligus membuang image buruk masyarakat tentang Club motor, Club Motor beda dengan Gank Motor.  Kalau Club motor itu tertib lalulintas dan taat peraturan,gak kayak Gank Motor yang selalu ugal ugalan dan anarkis dijalan", terang Ramadani.


Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara merasa sangat senang karena HTCM sangat tertib dan tidak bertujuan untuk mencari  persaingan, tetapi bertujuan untuk mencari sahabat dan menaikkan HONDA khususnya sepeda motor Tiger. “Semoga semakin sukses buat kedepannya dan selalu mematuhi rambu lalu lintas” terang Edy. (FitraSR)