Ustad Amran Minta Masyarakat Sumut Percayakan Hasil Pemilu Kepada Kpu dan Tim -->
Cari Berita

Advertisement

Ustad Amran Minta Masyarakat Sumut Percayakan Hasil Pemilu Kepada Kpu dan Tim

15 Mei 2019

StatusRAKYAT.com -Sumatera Utara, Pelaksaan Pileg/Pilpres di Sumatera Utara sejauh ini berjalan lancar, kondusif dan sesuai ekapektasi semua kalangan, yakni berjalan damai, Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Seorang  Ustad.

Ustad Amran  meminta masyarakat Sumatera utara untuk bersabar menunggu hasil dari Kpu pada tanggal 22/5/2019 nantinya, siapa pun nantinya pemenang kita harus bisa menerima nya, walaupun bukan pilihan kita sendiri.

Ustad Amran menilai Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dan Pelaksanaan Rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU berjalan dengan Jujur ,Adil dan Transparan , hal tesebut di katakan pada saat di hubungi oleh awak media (15/5/19).

“ Semua pihak terkait bersama masyarakat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif pada pelaksanaan pesta demokrasi tersebut , Mulai dari tahap distribusi, penyaluran surat suara hingga proses pencoblosan dan penghitungan suara dilakukan dengan jujur, transparan, adil dan demokratis, Sebutnya.

 “Yang pelaksanan Pemilu Sumatera Utara  kemarin aman dan tertib. Tidak ada ribut-ribut, “Semua proses berjalan dengan baik , semua aman aman saja , begitu juga pada tanggal 22 nanti  pada saat pengumuman hasil dari Kpu , menurut saya akan aman aman saja , kita harus bisa terima apa nanti hasil Kpu pada tanggal 22/5/19 nanti hal itu yang dinamakan demokrasi , kita harus bisa menerima hasil dan siapa pun nanti nya”tutup Ustad Amran. (Leodepari/red)