Piket Koramil 03/Serengan Monitoring Apel KOKAM di Lapangan Kartopuran -->
Cari Berita

Advertisement

Piket Koramil 03/Serengan Monitoring Apel KOKAM di Lapangan Kartopuran

30 Juni 2019

StatusRAKYAT.com, Surakarta - Bertempat di Lapangan Kartopuran, Kel. Jayengan, Kec Serengan Kota Surakarta, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Koptu Catur Handoko monitoring pemberangkatan Longmarch dalam rangka Apel KOKAM (menyambut Muktamar Muhammadiyah 2020) menuju Balai Muhammadiyah, Kel. Timuran, Banjarsari, estimasi peserta Apel KOKAM kurang lebih 500 orang (30/6/2019)

Hasil Koordinasi dengan Bapak Joko Sekretaris PDM Surakarta No. HP. 085101840216, tentang rencana kegiatan Long March dan Apel KOKAM (menyambut Muktamar Muhammadiyah tahun 2020) di Surakarta, dengan route : start lapangan Kartopuran - Pasar Kembang - SP.4 Ngapeman- Jl. Slamet Riyadi - Finish Balai Muhammadiyah.

Setelah melaksanakan kegiatan Long March maka seluruh anggota KOKAM se Soloraya mengikuti pengajian yang akan disampaikan oleh Drs. H. Dahlan Rais M.Hum (Ketua PP Muhammadiyah).

Dalam kesempatan tersebut juga akan disampaikan arahan dalam rangka mempersiapkan pada tahun 2020 menjadi tuan rumah Muktamar Muhammadiyah ke 48 yang akan dilaksanakan di Surakarta

Koptu Catur menyampaikan Kegiatan yang di laksanakan Piket Koramil ini bertujuan untuk monitoring dan melaksanakan pengamanan, agar kegiatan Longmars bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dan sebagai wujud komonikasi sosial dengan elemen Masyarakat yang ada di wilayah teritorial.(Agus Kemplu/red)