Untuk Mempererat Persaudaraan, Ikatan Alumni Smansagi Berastagi Bersama Camat Berastagi Berbagi Takjil
Cari Berita

Advertisement

Untuk Mempererat Persaudaraan, Ikatan Alumni Smansagi Berastagi Bersama Camat Berastagi Berbagi Takjil

6/2/19

StatusRAKYAT.com, Berastagi - Untuk pererat tali silaturahmi para ikatan alumni lintas angkatan Smansagi Berastagi berbagi berkah dengan membagikan Takjil  baik itu bagi pejalan kaki, sepeda motor, dan mobil dengan sebungkus menu buka puasa kewarga masyarakat yang melintasi kota Berastagi, persis nya di seputaran Tugu Perjuangan jalan Djamin Ginting Veteran Berastagi, Minggu (02/06) 2019 dimulai pukul 17.00 WIB.

Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos tampak turut serta membagikan Takjil dengan penuh semangat, " kita berbagi berkah ke sesama khususnya yang melaksanakan ibadah puasa, semua ini kita lakukan secara spontanitas, niat kita berbagi karena tulus dan saling menghargai walaupun beda agama.

"Sudah sepantasnya kita hidup rukun, damai, terlebih di Kabupaten Karo ini mengingat keragaman Suku dan latar belakang kita berbeda namun disini kita tidak melihat perbedaan itu, "ujar Mirton Ketaren S.Sos yang juga merupakan Alumni Smansagi Berastagi ini.

Sementara Deni Tarigan Sekretaris Umum  Ikatan Alumni Smansagi Berastagi, yang sekaligus Guru di Smansagi ini saat di konfirmasi mengatakan,"  untuk menjalin persatuan dan kebersamaan antar Umat beragama, terkhusus nya buat saudara kita yang Muslim dalam melaksanakan  puasa maka ikatan alumni melalui bidang kerukunan antar Umat beragama mengadakan aksi bagi bagi Takjil .
, "  ucapnya.
Ditambah Deni Tarigan,"  walaupun baru sedikit yang kita berikan ini tapi rasa peduli yang kita bangun bisa menjadi teladan, kita tau ini masih jauh dari sempurna,semoga tahun berikutnya bisa kita buat yang lebih besar lagi, namun saya mewakili teman teman juga turut ucapkan terima kasih  sebesar besarnya kepada rekan rekan semua yang telah ambil bagian sehingga terlaksana nya acara ini dengan baik , " pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos, Tokoh Pemuda,  Deni Tarigan, para Alumni yang ikut serta diantaranya Elipurwanti, Katarina Tarigan, Edwin Sembiring, Amsal Sinuhajie dan lainnya. (SR05/SR02)