Ikut Kompetisi Menyanyi di Jakarta, Pengamen 15 Tahun Ini Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan
Cari Berita

Advertisement

Ikut Kompetisi Menyanyi di Jakarta, Pengamen 15 Tahun Ini Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan

20 October 2019

StatusRAKYAT.com, Marelan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengunjungi anak yatim bernama Pepin (15) yang berprofesi sebagai pengamen pada hari minggu (20/10) di kediamannya Gang Manggis Lk. I, Kel. Tanah 600.

Kedatangan Kapolres ke rumah Pepin bukan tanpa tujuan dan alasan,  Ikhwan merasa tersentuh melihat Pepin yang masih berumur 15 Tahun tetapi sudah menjadi tulang punggung keluarganya dengan cara mengamen.

" Saya merasa bangga kepada Pepin, Meski masih tergolong muda namun semangatnya  untuk membahagiakan ibunya sekuat baja meski hanya dengan mengamen ",  Kata Ikhwan.

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan yang ditemani oleh  Kasat Bibmas, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan dan Kepling ini juga sekaligus memberikan suport buat Pepin yang akan mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta.

Melihat bakat menyanyi serta semangat yang dimiliki oleh Pepin, Orang nomer satu di Polres Pelabuhan Belawan ini menyatakan bersedia memfasilitasi kebutuhan alat-alat musik untuk Pepin. Pada kesempatan itu pula Pepin diangkat Ikhwan menjadi penyanyi Grup Polres Pelabuhan Belawan.
Sebelum meninggalkan kediaman Pepin, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga menyerahkan tali asih dan sembako kepada Pepin yang diterima langsung oleh Selli, Ibu dari Pepin.  (SR01)

statusrakyat.com