Nursianna Surbakti Turut Mendukung Penamanan 1000 Bunga Di Kota Berastagi, Camat Dan Alumni Apresiasi
Cari Berita

Advertisement

Nursianna Surbakti Turut Mendukung Penamanan 1000 Bunga Di Kota Berastagi, Camat Dan Alumni Apresiasi

19 December 2019

Ket foto : Perwakilan Nursianna Surbakti memberikan secara simbolis bantuan Bunga ke Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos di halaman sekolah SMAN 1 Berastagi, Kamis (19/12) 2019 (Ist)
StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Penanaman 1000 Bunga di Kota Berastagi yang di prakarsai oleh  Lintas Alumni SMAN 1 Berastagi bersama pihak Kecamatan Berastagi terbilang berjalan lancar dan sukses pada Kamis (19/12) 2019 yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB  di sepanjang jalan  trotoar Veteran Berastagi dari Tugu Kol sampai dengan tugu Perjuangan Berastagi.

Bunga yang ditanam bervariasi dan sudah lebih dari target yang diharapkan panitia, terlebih perwakilan dari tokoh masyarakat (Nursianna  Surbakti) juga menyumbangkan 100 bunga ke panitia di halaman Sekolah SMAN 1 Berastagi yang diwakilkan oleh Stepanus Sembiring tandanya Ibu Nursianna turut mendukung  keindahan kota Berastagi.

Hadir dan ikut serta dalam aksi penamanan 1000 Bunga tersebut, Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos, para Lurah, Kepling dan para lintas Alumni SMAN 1 Berastagi, siswa /i Pramuka SMAN 1 Berastagi, perwakilan Nursianna Br Surbakti serta masyarakat setempat.

Kegiatan penanaman 1000 bunga dikota Berastagi mendapat respon positif dari kalangan masyarakat, salah satu anggota DPRD Kabupaten Karo Jani Sembiring mengatakan, " saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Alumni SMAN 1 Berastagi ini , dan kepedulianya terhadap lingkungan dan meng asrikan kota wisata Berastagi , dimana selama ini kesannya kota wisata ini gersang. Kita mintakan kepada masyarakat Berastagi marilah sama sama kita menjaga ke-asrian kota kita. Terima kasih sahabat atas kepedulianmu, terima kasih kepada Alumni, aku bangga Alumni SMAN 1 Berastagi, aku bangga Anak Berastagi," ucapnya penuh semangat.
Ket foto :tampak para Lintas Alumni SMAN 1 Berastagi bersama Anak Pramuka ambil bagian dalam penanaman 1000 bunga dikota Berastagi, Kamis (19/12) 2019 (Ist)
Sementara Mirton Ketaren S.Sos selaku Camat Berastagi menyampaikan," Saya mengucapkan terima kasih atas inisiatif teman-teman Ikatan Alumni Smansagi dengan program kegiatan tanam 1000 bunga di kota Berastagi tepatnya di pot - pot bunga sepanjang terotoar tugu Perjuangan ke tugu Kol yang sudah lama kosong, tentu saya selaku Camat sangat apresiasi dan bila perlu program ini terus terlaksana secara bertahap di tempat dan lokasi lain agar kota Berastagi semakin berbunga sekaligus membantu program pemerintah,"harap Camat ini.

Ketua Lintas Alumni SMAN 1 Berastagi Dalwan Ginting, melalui D. Tarigan Spd Sekretaris dan Eli Purwanti. Spd Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat menyampikan bahwa Alumni ikut ambil bagian dalam memperindah kota Berastagi dan mendukung program pemerintah dalam hal memperindah kota Berastagi baik dari segi wisata dan lainnya, dan kami Alumni akan tetap berkarya nyata serta kedepannya kegiatan kegiatan lainnya  terus kita lakukan,dan untuk hari ini kegiatan kita berjalan lancar dan sukses, "ucap D Tarigan yang diamini Eli Purwanti ini. (David)

statusrakyat.com