Sampah Berserakan, Warga Minta Camat Medan Tuntungan Evaluasi Kinerja Lurah Dan Kepling
Cari Berita

Advertisement

Sampah Berserakan, Warga Minta Camat Medan Tuntungan Evaluasi Kinerja Lurah Dan Kepling

15 January 2020

StatusRAKYAT.com, Medan – Kinerja kepala lingkungan satu (1) Kelurahan mangga dinilai tidak maksimal, hal ini berdasarkan pengakuan masyarakat kelurahan mangga di lingkungan satu (1) yang merasa kecewa dengan kepala lingkungan (Kepling) pilihan Camat Medan Tuntungan  Topan Ginting yang direkomendasikan oleh lurah mangga tersebut.

Kekecewaan yang dirasakan warga lingkungan satu (1)bukan tanpa alasan yang jelas, hal ini terjadi tak lain karena situasi lingkungan satu (1) yang semakin amburadul dan semakin jorok semenjak dipimpin oleh sosok yang tidak terlalu dikenal warganya.

Seperti yang kita lihat disalah satu lokasi yang ada difoto lokasi tersebut berada di lingkungan 1 kelurahan mangga , banyaknya sampah berserakan seakan akan menjadi momentum yang indah untuk di pandang dan juga menumpuknya sampah tesebut dapat menyumbat aliran yang ada disekitar lokasi lingkungan 1.

Kepling dinilai tidak peduli atau pun tidak mau tau bagaimana situasi lingkungan ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya “ aku aja sampai sekarang gak kenal yang mana namanya kepling itu , ngeri kurasa kalau kudengar kepling itu bukan orang asli di lingkungan 1", pungkas warga lingkungan dengan kesal.

Pria bertubuh tambun ini juga meminta Plt Walikota Medan untuk evaluasi kinerja Camat Medan Tuntungan , Lurah Mangga Dan kepling Lingkugan 1 .

Sementara saat dikonfirmasai awak media, Camat Medan Tuntungan Topan Ginting mengatakan akan menindak kepling yang tidak mampu bekerja dengan maksimal, 'Akan kita tindak lanjuti pak, jika memang kepala lingkungan tidak mampu akan kita evaluasi'. (SR01)

statusrakyat.com