Polsek Medan Area Bangun Mushollah Al-Barokah -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Medan Area Bangun Mushollah Al-Barokah

21 November 2020


StatusRAKYAT.com, Medan
- Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH didampingi Wakapolsek Iptu Tri Eko SH, datang untuk melihat bangunan yang direnovasi untuk Musholla Al – Barokah yang baru.

“Niat dan tujuan membangun Musholla untuk meningkatkan amal ibadah dan menegakkan iman dalam beraktifitas. Marilah kita sholat bagi para personil Polsek Medan Area yang beragama khususnya Umat Muslim, dan bisa digunakan bagi umum dan masyarakat Medan,” kata Kapolsek, Rabu (18/11).

Selain untuk memudahkan personil beribadah, Kapolsek Medan Area merenovasi bangunan Musholla Al-Barokah juga untuk masyarakat yang ingin menggunakannya. “Saat warga yang datang untuk membuat laporan yang beragama muslim, kalau mau melakukan ibadah sholat di Musholla Al-Barokah silahkan saja,” ujar Kapolsek asal Minang ini.

Kapolsek juga mengatakan, sebelumnya musholla Al-Barokah yang lama berada dibagian lantai atas gedung Polsek Medan Area tepatnya berada di lantai II. “Akhirnya semuanya bisa terwujud juga untuk merenovasi bangunan musholla Al-Barokah yang baru, tepatnya berada disamping Kantor Kanit Reskrim, yang pada sebelumnya ditempati oleh Kantor Unit Lantas Polsek Medan Area,” katanya.
Kapolsek juga menuturkan, saat ini Kantor Unit Lantas Polsek Medan Area juga dalam renovasi, dan sekarang sudah pindah ke Simpang Empat Pasar Jalan AR Hakim. 
(alamsyah)

statusrakyat.com