Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Tiga Panas -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Tiga Panas

09 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
-  Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor Kep-336/II/2021 tanggal 18 Februari 2021,Kepolisian Resort Tanah Karo/Polres Tanah Karo laksanakan Sertijab (serah terima jabatan) Kapolsek Tiga Panas Kabupaten Karo pada Senin (08/03) 2021 sekira pukul 12.50 WIB di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.

Adapun Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang,NRP 64040300
diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Pak-Pak Bharat,dan sebagai pengganti nya AKP Halashon Sihotang, NRP 76020089 yang sebelumnya sebagai Paur 4 Siaga SPKT Polda Sumut.

Upacara Sertijab tersebut sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, S.H., S.I.K, PA Upacara AKP M. Hutasoit, Komandan Upacara Ipda Nandos Manik serta  KABAG,Kasat dan Para Kapolsek/ta dan Personil Polres Tanah karo sebagai peserta Upacara.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo menyampaikan," agar nantinya pejabat lama saat bertugas di tempat baru supaya bekerja lebih baik lagi. Untuk Kapolsek yang baru, selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Lantas ,lanjut Kapolres Tanah Karo ini kembali menekankan program prioritas Kapolri tentang tranformasi organisasi, operasional, pelayanan publik dan pengawasan. 

Pantauan awak media, pelaksanaan Sertijab Kapolsek Tiga Panah tersebut, berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti dan menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak ada tamu undangan yang dihadirkan mengingat situasi pandemi.

(D'vd/ajt)

statusrakyat.com