Deklarasi Pembentukan Ketua dan Susunan Kepengurusan Serta Anggota Forum FORWALLES -->
Cari Berita

Advertisement

Deklarasi Pembentukan Ketua dan Susunan Kepengurusan Serta Anggota Forum FORWALLES

28 Mei 2021


StatusRAKYAT.com, Lebak
- Forum forwalles Forum Wartawan dan LSM Lintas Selatan resmi dideklarasikan, Rabu (26/5/2021) di sekertariat forum yang bertempat di kp. Sukamaju desa cijaku kecamatan Cijaku kabupaten Lebak. Deklarasi dihadiri oleh Anggota wartawan dan lsm untuk mendirikan forum tersebut untuk memilih secara deklarasi dari wartawan dan lsm yang telah hadir di acara pembetukan dan deklarasi forum tersebut.

 
Wawan G, selaku penasehat, juga Ketua Jajang S, atas deklarasi dan pemilihan ketua yang baru salah satu betuk pemilihan yang  transparan guna untuk membangun serta mengembangkan kemampuan dan potensi wartawan dan lsm yang ada di forum forwalles. Dikatakan Jajang, momentum deklarasi sangat penting karena merupakan pernyataan komitmen untuk berkolaborasi menyatukan potensi jurnalis dan lsm dalam merawat kehidupan demokrasi. “Teruslah berkarya untuk bangsa. Yang terpenting adalah solid dan dukunglah kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh masyarakat karena media dan lsm merupakan saluran bagi aspirasi masyarakat,” ujar jajang.

Dalam kesempatan tersebut, terpilihnya ketua forum forwalles, salah satu indikator untuk menjunjung tinggi rasa tangung jawab dan menjaga Marwah forwalles dan mentaati peraturan AD/ART. 
Selamat kepada ketua baru, Bpk. Muhamad Ibrahim, semoga terpilihnya ketua forwalles bisa menjaga rasa kebersamaan dan nama baik demi menjujung Marwah serta mengedepankan tali silaturahmi yang harmonis.

"Hal yang sama di ungkapkan lalang, kehadiran forum forwalles merupakan mitra bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas di wilayah nya masing masing. “Teman-teman media dan lsm mempunyai peran strategis dalam membangun khususnya di wilayah kabupaten Lebak. Sebagai pilar keempat demokrasi, saya berharap peran media dan lsm terus memberikan karya yang terbaik,” ungkapnya.

Kegiatan deklarasi (forwalles) salah satu bentuk untuk ajang silaturahmi mengenal sama yang lainya, karna Forum salah satu wadah untuk komunikasi dan tempat kita saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk memberikan rasa kebersamaan atara kita dengan yang lain ya, 

Dengan pernyataan bersama pengurus (forwalles)  forum wartawan dan lsm Litas selatan sekaligus untuk menyusun kepengurusan ketua/ wakil /sekjen /bendahara /korlap/ dan korwil wilayah/ sesuai kemufakatan dam musyawarah bersama, untuk mewujudkan kebersamaan dan rasa solidaritas dari ketua forum maupun para anggotanya'. ( Red )