Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani M.Th Serah Terimakan Praeses HKI Daerah III Toba Samosir -->
Cari Berita

Advertisement

Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani M.Th Serah Terimakan Praeses HKI Daerah III Toba Samosir

14 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Toba -
Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani MTh melakukan serah terima Praeses daerah III Toba Samosir dari pejabat  lama Pdt. Lamsihar O. Siregar, MTh kepada pejabat baru Pdt. Saidon Ambarita, STh. Acara serah terima dilakukan pada acara kebaktian Minggu 13 Juni 2021 bertempat di Gereja HKI Patane Porsea

Acara yang dihadiri dihadiri Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, Sekretaris Daerah Audi Murphy Sitorus beserta Ibu, Wakil ketua DPRD Candrow Manurung beserta beberapa pimpinan OPD Kabupaten Toba. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan 
Pelantikan Majelis Daerah dan BPKD 2021 - 2026 dan Pelantikan Panitia Kongres PPr HKI 2021.

 Dalam sambutannya Bupati Toba menyebutkan bahwa HKI sudah sangat dirasakan perannya untuk membangun Toba ke arah yang lebih maju . Pemerintah harus kerja sama dengan seluruh gereja dan harus kompak mengatasi persoalan persoalan sosial maupun persoalan untuk mengatasi penyebaran Covid 19 di Kab. Toba dan tentu juga untuk saling mendukung dalam mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar. 


"Kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi amang Pdt. Siregar dan Selamat datang dan bertugas di Daerah III Toba Samosir bagi amang Pdt. Ambarita, semoga Tuhan selalu menyertai kita," sebut Bupati Poltak Sitorus.

Sementara Waki Ketua l DPRD Kab. Toba  Chandrow Manurung juga mengharapkan  agar gereja HKI mengambil peran secara aktif untuk bersama Pemerintah Toba membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat. 

Bupati Toba, Wakil ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan seluruh rombongan menyampaikan cendra mata berupa Ulos kepada Ephorus beserta ibu.(JMP)