Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama OPD Lanjutkan Safari Sholat Subuh Berjamaah -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama OPD Lanjutkan Safari Sholat Subuh Berjamaah

12 November 2021


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai -
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib Kembali melanjutkan safari sholat subuh berjamaah bersama OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai. Kali ini  ke pelaksanaannya dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kuala Silo Bestari, Jumat (12/11/2021).

Kedatangan Plt Walikota beserta disambut hangat oleh Pengurus BKM beserta perangkat Takmir Masjid serta Kenajiran dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Diawali dengan shalat subuh berjamaah, agenda safari kemudian dilanjutkan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhardi Siagian, Lc 

Kemudian Plt Walikota Tanjungbalai menyampaikan pesan-pesannya kepada para jamaah yang hadir. 

Beliau berharap untuk seluruh masyarakat agar meningkatkan keimanan dan aqidah Islam. 
Waris juga menegaskan Tanjungbalai membutuhkan perjuangan kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama memajukan Tanjungbalai.

Waris juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program Visi Misi pemerintah daerah untuk membangun Tanjungbalai. Beliau meminta kepada jamaah untuk senantiasa mendoakan para pemimpin di Tanjungbalai, khususnya ia sebagai Plt Wali Kota, supaya tetap amanah dan mampu bekerja sesuai harapan rakyat.

Pada kegiatan safari subuh kali ini, tampak ikut serta dalam rombongan Kabag Kesra Muhammad Fakhrinaldi, Camat, Lurah dan Kepling di daerah itu.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Plt Wali Kota Tanjungbalai meninjau kondisi sekolah MTS Alwasliyah yang lokasinya tepat didepan Masjid Al-Hidayah.(Arsito)