Kapolres Mandailing Natal Kunjungi Yonif 123 Bertujuan Untuk Meningkatkan Solidaritas TNI-Polri
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Mandailing Natal Kunjungi Yonif 123 Bertujuan Untuk Meningkatkan Solidaritas TNI-Polri

4/3/19

StatusRakyat.com - Mandailing Natal, Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Mandailing Natal, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, MH beserta jajaran Personil Polres Madina kunjungi Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali Selasa (2/4/19).

Seluruh Prajurit Kompi Senapan B dipimpin oleh Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P serta Komandan kompi Senapan B Kapten Inf Zulpan Efendi menyambut kedatangan Kapolres Madina beserta jajaran anggota Polres Madina, Kunjungan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Madina ke satuannya itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan. “Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Mandailing Natal,” ujarnya.

Danyonif 123/Rajawali mengatakan “dengan solidnya dua instansi ini, maka akan menjamin keamanan di wilayah Mandailing Natal, sehingga membuat rasa nyaman di tengah masyarakat dan segala aktivitas akan berlangsung lancar, Sinergitas TNI-Polri untuk menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres” tegasnya
Sementara itu, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, MH menyampaikan bahwa dengan sinergitas yang kuat maka akan lebih mudah dalam memelihara situasi yang aman diwilayah Mandailing Natal.
“Tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan apalagi menjelang Pileg dan Pilpres, untuk itulah kami selalu jalin sinergi dan silaturahmi dengan Instansi Lain.” Tambah Kapolres.

Kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Mandailing Natal yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun.

Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI.

(Leodepari/SR02)