Lengkapi Surat Surat Kendaraan Anda, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Zebra Selama Dua Pekan Kedepan -->
Cari Berita

Advertisement

Lengkapi Surat Surat Kendaraan Anda, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Zebra Selama Dua Pekan Kedepan

23 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Belawan, Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Zebra 2019 hingga 5 November 2019. Operasi ini serentak dilakukan di seluruh jajaran kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis mengatakan, dimulai pada hari ini Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan Operasi zebra yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

" Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan untuk melengkapi surat–surat kendaraannya dan kami juga melaksanakan penertiban lalu lintas di internal kepolisian," katanya Selasa (22/10/2019).

Operasi Zebra 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, pagi sekitar pukul 08.00 wib –pukul 09 Wib.

Pelaksanaan ini akan dilaksanakan serentak. Guna menciptakan kesadaran berlalu lintas, ia berharap, pengendara dapat menunjukan sikap disiplin lalu lintas dan melengkapi surat–surat kendaraannya.

" Sasaran utama pada operasi ini adalah administrasi kendaraan bermotor maupun pengemudi kendaraan bermotor seperti Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) baik bagi masyarakat mau internal kepolisian," pungkas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut tersebut. (red)