Mahasiswa Matematika Universitas Quality Kecarian Induk -->
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswa Matematika Universitas Quality Kecarian Induk

18 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Berastagi -  Pertemuan sejumlah mahasiswa Universitas Quality di salah satu Rumah Makan Berastagi, Pertemuan tersebut sudah direncakan sebelumnya untuk mendiskusikan terkait Salah seorang dosen Universitas Quality yang telah berhenti dan pindah ke Universitas HKBP Nommensen Medan.

Seluruh Mahasiswa Universitas Quality Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Matematika merasa miris ketika mendapat kabar bahwasanya salah satu dosen telah berhenti membimbing di Universitas Quality.

"Kita sudah terlalu nyaman dengan ibu itu. Sudah kenal beberapa tahun. Hanya saja, ketika kita tinggal beberapa waktu lagi akan selesai dan ditinggal begitu saja, kan tanggung kali. Terlebih ibu itu termasuk dosen yang penting untuk kita seluruh Mahasiswa Matematika" Pungkas Jordan salah satu Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Quality (UQ).

Dari sejumlah mahasiswa Pendidikan Matematika UQ tidak satupun yang setuju akan berhentinya dosen yang selama ini siap membimbing dengan sepenuh hati. "Ya, mungkin untuk saat ini, kita berfokus dulu sama solusi agar ibu Naibaho tetap kembali membimbing kita. Yaa, paling tidam sampai kita selesai wisuda terlebih Pendidikan Matematika tidak ada lagi junior kita yang di berastagi" ujar Arjun saat perdiskusian mulai tidak kondusif akibat terlalu banyak pembahasan sore itu.

Untuk langkah awal, mahasiswa tersebut menyepakati untuk mengetikkan sebuah surat untuk dekan FKIP UQ yaitu pak Drs. Heryanto, M.Pd untuk melakukan audiensi. Setelah berdiskusi nantinya dengan Dekan FKIP UQ barulah melanjutkan ke rektor. "Yang artinya kita tetap mengikuti mekanisme dengan baik, dan semoga membuahkan hasil yang baik" lanjut Arjun skaligus menutup pembahasan. (Red)

statusrakyat.com