Aipda Nasrun Rambe, Turut Serta Dalam Pemakaman Jenazah Bayi Yang Ditemukan Di Selokan Pidoli Lombang -->
Cari Berita

Advertisement

Aipda Nasrun Rambe, Turut Serta Dalam Pemakaman Jenazah Bayi Yang Ditemukan Di Selokan Pidoli Lombang

17 November 2019

StatusRAKYAT.com, Mandailing Natal  - Pasca ditemukannya mayat orok bayi di irigasi pardu mondar godang di Desa Pidoli Lombang, Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 18.00 wib, personil bhabinkamtibmas desa tersebut Aipda Nasrun Rambe terlihat sibuk menjumpai perangkat dan kepala desa pidoli lombang.

Kesibukan personil bhabinkamtibmas Aipda Nasrun Rambe bersama personil babinsa Koramil 13 panyabungan ini ternyata untuk mengurus pemakaman secara layak terhadap sosok mayat orok bayi yang ditemukan warga masyarakat desa pidoli lombang.

"Alhamdulillah pada hari minggu tanggal 17 Nopember 2019 sekira pukul 10. 30 wib, saya bersama Babinsa dan perangkat desa serta warga masyarakat pidoli lombang yang beragama Islam telah melaksanakan giat sholat jenazah di masjid baiturrahman kemudian dilanjutkan dengan penguburan jenazah orok bayi tersebut di pemakaman umum tanah wakaf desa pidoli lombang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal" Ucap Aipda Nasrun Rambe usai acara pemakaman. 

"Pada kesempatan yang sama Aidpa Nasrun Rambe juga menjelaskan bahwa Kepolisian Resor Madina akan bekerja maksimal dan Promoter dalam pengungkapan kasus pembuangan sosok mayat orok bayi ini, kami mohon kerjasama dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap" ucapnya dengan nada singkat. (Red)