Perduli Terhadap Bawahan, Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Besuk Aiptu Mazwardi Di RSU Panyabungan -->
Cari Berita

Advertisement

Perduli Terhadap Bawahan, Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Besuk Aiptu Mazwardi Di RSU Panyabungan

20 November 2019

StatusRAKYAT.com,  Mandailing Natal - Pada hari rabu tanggal 20 November 2019, sekira pukul 11.00 wib, Kapolres Mandailing Natal Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H membesuk personil Polsek Batang Natal yang sedang dirawat di RSU Panyabungan yang mengalami patah kaki bagian kanan usai kejadian kecelakaan lalu lintas.

Turut serta pada giat membesuk tersebut Waka Polres Madina, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Batang Natal dan Kasi Propam serta Personil kesehatan Polres Madina.

"Kegiatan ini saya laksanakan sebagai wujud kepedulian saya terhadap anggota yang sedangan mengalami musibah saat melaksanakan tugas yang diemban" Ucap Kapolres Madina.

"Saya berharap pihak RSU Panyabungan serius dan maksimal dalam menangani perobatan Aiptu Mazwardi, agar yang bersangkutan bisa cepat sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas menjalankan tugas yang diemban sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia" ini harapan Kapolres Madina kepada pihak rumah sakit.

"Pasien mengalami patah tebu kaki bagian kanan, sementara ini pihak RSU Panyabungan tidak memiliki dokter Ortopedi maka pasien akan kami rujuk ke RSU Bukit Tinggi untuk penanganan medis yang lebih maksimal lagi" ucap pihak RSU Panyabungan kepada Kapolres Madina.

Saat membesuk Aiptu Mazwardi Kapolres Madina memberikan Tali Asih yang semoga bisa membantu biasa perobatan, kemudian mengiringi yang bersangkutan saat dibawa menuju mobil Ambulance untuk dirujuk ke RSU Bukit Tinggi.