PGAI (Persatuan Golf Asuransi Indonesia) Mengadakan Tournamen Yang ke 7 Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Stakeholder
Cari Berita

Advertisement

PGAI (Persatuan Golf Asuransi Indonesia) Mengadakan Tournamen Yang ke 7 Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Stakeholder

18 November 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI) melangsungkan tournamen yang ke 7 di Lapangan Golf Royal Sumatera (16/11/2019) berjalan dengan meriah dan sukses.

Sebagai ketua PGAI, OK Ahmad Fauzi sangat bangga atas terlaksananya acara ini karena animo peserta untuk mengikuti event ini sangat tinggi. OK Ahmad juga berharap agar kedepannya tournamen ini tetap diselenggarakan karena tournamen ini dapat menjalin silaturahmi diantara anggota PGAI juga stakeholder yang bekerjasama dengan asuransi.
Begitu juga dengan panitia dalam tournamen ini, yang di ketuai oleh Ichsan Mufti mengatakan, bahwa acara ini dapat mempererat hubungan diantara perusahaan asuransi dengan pihak-pihak yang bekerjasama denga asuransi. Acara ini juga sudah menjadi agenda tahunan PGAI. Ichsan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung terlaksananya acara ini.
Ketua pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut, HM Ichsan Batubara juga mengapresiasi acara ini,karena dengan adanya acara ini,dapat memunculkan generasi pegolf yang handal.Dalam bentuk dukungannya,Ichsan juga menyumbangkan sepeda motor sebagai hadiah utama dalam acara ini.
Dalam kesempatan ini,peserta yang mengikuti tournamen ini sebanyak 120 peserta dari berbagai daerah.Tournamen ini juga memberikan hadiah utama sepeda motor.(SR05)

statusrakyat.com