Dengan semangat kasih,Perayaan Natal Bersama keluarga besar pegawai DPMPTSP Kota Medan berlangsung dengan meriah
Cari Berita

Advertisement

Dengan semangat kasih,Perayaan Natal Bersama keluarga besar pegawai DPMPTSP Kota Medan berlangsung dengan meriah

09 December 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Perayaan Natal keluarga besar pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DMPTSP ) di Restoran Kenanga (6/12/2019) dengan tema " dan diatas semuanya itu kenakanlah kasih,sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan ( kolose 3:14 ).Perayaan Natal ini sudah menjadi agenda tahunan yang selalu dilaksanakan,dan yang menjadi lebih spesial lagi,bahwa tahun ini adalah tahun pertama perayaan Natal bersama keluarga besar pegawai.

Dalam kata sambutan Kepala Dinas DMPTSP, Ir. Qamarul fattah, M.Si juga mengucapkan selamat natal mengatakan bahwa dengan adanya Perayaan Natal dapat menjalin silaturahmi diantara semua pegawai juga semua keluarga dapat mengambil bagian dalam Perayaan Natal ini.

Ketua Panitia dalam Perayaan Natal kali ini Baringin Hot Bonar Pasaribu, ST. MT, sangat bangga dan senang atas terlaksananya perayaan natal ini,karena dalam perayaan ini semua pegawai mengambil bagian dengan cara urunan/patungan.Beberapa bulan sebelum perayaan natal, semua pegawai menyisihkan penghasilan mereka setiap bulannya.

Renungan Natal dibawakan oleh Pdt Haposan Silalahi, M.Th dan turut hadir Sekretaris DMPTSP Drs Ahmad Basarudin, M.Si , Kabid Promosi Ir Danil Anwar , Kabid Perencanaan Bisman Agus Ritonga, M.Si, Kabid Monitoring Ir Nurdin Asyhari M.Si juga para undangan.
Di akhir acara, Kepala Dinas DMPTSP Qamarul fattah memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan jamuan makan malam bersama. (SR05)

statusrakyat.com