Gubsu Edy Rahmayadi Menghadiri Acara Open House di Kediaman Ketua Walubi Sumut, dr. Indra Wahidin
Cari Berita

Advertisement

Gubsu Edy Rahmayadi Menghadiri Acara Open House di Kediaman Ketua Walubi Sumut, dr. Indra Wahidin

27 January 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Kemeriahan perayaan hari besar umat Budha, ini terlihat di kediaman ketua Walubi DPD Sumut, Indra Wahidin saat Open House Perayaan Imlek 2571 di komplek Tasbih Blok D Medan, Sabtu malam 25/01/20

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution. Juga turut hadir dari konsulat Cina dan konsulat India juga masyarakat kota Medan hadir di acara open House perayaan Imlek di kediaman Ketua Walubi DPD Sumut Indra Wahidin.

Sejak tahun 1988 saya dan keluarga mengadakan Open House, memang lontong sayur selalu menjadi menu utamanya karena semua anggota keluarga saya menyukai lontong sayur, memang kue bakul dan kue keranjang juga adalah salah satu menu wajib di saat perayaan imlek” ujar Indra ketika ditemui awak media statusrakyat.com di kediamannya di Kompleks Tasbih Medan, Sabtu malam (25/01/2020)

Indra juga mengajak semua umat untuk saling menghargai dan saling bekerjasama dalam membangun Negara ini khususnya Sumatera Utara. Kita sebagai manusia juga dituntut untuk selalu bekerja keras, karena dengan bekerja keras, kita pasti akan mendapatkan hasil yang terbaik buat kehidupan kita.

Indra juga mengatakan, tradisi membagikan angpau juga merupakan hal yang wajib dan harus disaat Imlek tiba. Angpau biasanya dibagikan kepada anak-anak atau orang yang belum menikah.

Gubsu berharap Imlek 2571 (2020) membawa kedamaian dan kemakmuran bagi seluruh Masyarakat Sumatera Utara. Edy juga mengajak semua umat beragama saling bekerjasama dalam membangun Sumatera Utara agar menjadi lebih bermartabat lagi. Hal ini dikatakan Edy Rahmayadi saat ditemui di kediaman Tokoh Etnis Tionghoa Sumatera Utara, dr. Indra Wahidin di Komplek Setia Budi Indah Blok D Medan.

Masyarakat Kota Medan juga sangat antusias di acara open house yang dilakukan oleh ketua Walubi tersebut. Begitu juga tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat juga turut hadir dalam acara open house tersebut.(SR05)

statusrakyat.com