Kapolres Pakpak Bharat ajak Seluruh Personil untuk Senam Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Pakpak Bharat ajak Seluruh Personil untuk Senam Bersama

28 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Pakpak Bharat -  Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Polres Pakpak Bharat gelar olah raga senam bersama usai Apel pagi Selasa (28/01/20) bertempat di lapangan apel Polres Pakpak Bharat.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Di samping itu, diharapkan juga menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Pakpak Bharat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.


Kali ini Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH mengatakan olahraga senam pagi ini dilakukan dalam rangka untuk membugarkan dan menyehatkan tubuh, sekaligus untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan bawahan.

“Olahraga senam pagi yang dilaksanakan setiap hari Selasa maupun jumat, kegiatan  ini dapat menjadi sarana bagi anggota Polres Pakpak Bharat untuk menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan,” tutur Kapolres.(red)