Korban Virus Corona Semakin Banyak, Kapolres Madina : Kerja Bakti dan Bersih Bersih Salah Satu Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona -->
Cari Berita

Advertisement

Korban Virus Corona Semakin Banyak, Kapolres Madina : Kerja Bakti dan Bersih Bersih Salah Satu Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona

16 Maret 2020

StatusRAKYAT.com, Madina - Pada hari sabtu dan minggu tanggal 14 dan 15 Maret 2020 personil Polres Madina dan Polsek sejajaran bersama dengan Personil TNI Koramil sejajaran Kodim 0212/TS serta Warga Masyarakat Kab. Mandailing Natal melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan di mako dan tempat ibadah serta lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Hari pertama kerja bhakti yang dilaksanakan okeh para personil Polres Madina dan jajaran dengan sasaran membersihkan lingkungan seputaran Mako dan asrama, hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti TR dari Bapak Kapolri" ucap Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Hari kedua personil polres madina dan jajaran bersama dengan personil TNI dan warga masyarakat kerja bakti membersihkan rumah ibadah dan lokasi yang selalu ramai   dikunjungi oleh warga" sambung Kapolres Madina.

"Kerja bhakti dan bersih bersih yang kami laksanakan ini merupakan salah satu langkah Polri bersama dengan TNI dan Warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal" pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir Kegiatan yang dilaksanakan.

"Mari mempertahankan budaya hidup bersih, baik untuk lingkungan tempat tinggal ataupun tubuh kita, jagalah kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya kemudian biasakan mencuci tangan sebelum makan" himbauan Kapolres Madina kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal. (Red)

statusrakyat.com