Masyarakat Tionghoa Karo Bersama Muspika dan IPK Berastagi Bergandeng Tangan Melawan Covid 19 -->
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Tionghoa Karo Bersama Muspika dan IPK Berastagi Bergandeng Tangan Melawan Covid 19

14 April 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Mengingat wabah Covid-19 di Tanah Air  masih meningkat penyebarannya, dimana sesuai dengan pembaharuan rilis Pemerintah, jumlah positif Covid-19 pertanggal 14 April 2020 sudah mencapai 4.839 orang sehingga masyarakat dianjurkan tetap waspada dan mengikuti terus instruksi penanganan wabah ini secara disiplin dan harus dimulai dari diri sendiri.

Tommi Ronaldo Tarigan selaku perwakilan Masyarakat Tionghoa Berastagi saat di temui di lokasi, Sekda Selasa (14/04) 2020 sekira pukul 14.30 WIB, "mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Camat Berastagi  Mirton Ketaren S.Sos , yang telah turun ke jalan ikut membagikan masker. Beliau juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan, "ucap Tommi Tarigan dilokasi pajak Roga Berastagi.

Ditambahkannya lagi, kita juga apresiasi sebesar besarnya untuk semua pengurus dan anggota IPK Berastagi yang bekerja keras membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran pajak Roga Berastagi, yang mana setiap hari IPK Berastagi lakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kenderaan yang keluar masuk ke Pajak Roga, semoga segala daya upaya yang telah kita laksanakan bisa berbuah manis pada akhirnya,"harapnya.
Ket foto : tampak Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos sedang memberikan masker kepada masyarakat di pusat sayur mayur Pajak Roga Berastagi, Selasa) 14/04) 2020 (Ist)
Terakhir, Tommy yang murah senyum ini, mengatakan, "badai pasti berlalu, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan mari kita semua ikut menyingsingkan lengan baju, saling membantu dalam melawan pandemi Covid-19 ini,''ucapnya  sembari dengan lantang menyampaikan, "Bersama kita pasti bisa!!!! IPK Setia , IPK luar biasa!!!!!
Salam kebajikan!!," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris IPK Berastagi Tambak Tarigan,menuturkan kalau ini adalah hari yang ke 8 (delapan) minggu ke 2 (dua) kita lakukan penyemprotan disinfektan di Pajak Roga, dan hari kebetulan masyarakat Tionghoa Karo bersama pihak Kecamatan Berastagi mendukung kegiatan kita, dengan menyumbangkan masker serta obat disinfektan, jadi kita ucapkan terima kasih atas dukungannya dan semoga ini berkelanjutan, mengingat situasi wabah Covid-19 ini masih cukup tinggi, "ujarnya. (D'vd)

statusrakyat.com