Semprot Desinfektan Secara Serentak, Dandim 0205/TK : Sayangi Diri Anda dan Juga Keluarga Anda -->
Cari Berita

Advertisement

Semprot Desinfektan Secara Serentak, Dandim 0205/TK : Sayangi Diri Anda dan Juga Keluarga Anda

15 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Jajaran Kodim 0205/Tanah Karo melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah Koramil masing-masing, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona , Rabu (15/07) 2020 yang difokuskan di tempat-tempat atau fasilitas umum, seperti perkantoran atau fasilitas pemerintah, rumah-rumah Ibadah, sekolah-sekolah, termasuk Pasar-pasar, Pertokoan, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Dalam kegiatan tersebut setiap jajaran Kodim 0205/Tanah Karo yang berada di wilayah masing-masing, bergabung dengan tim yang sudah dibentuk antara lain, Babinsa, Babinkamtibmas, para perangkat desa dan Kelurahan maupun Kecamatan, serta paramedis yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu, Komandan Kodim 0205/Tanah Karo Letkol Inf Taufik Rizal menekankan kepada seluruh jajarannya, agar selalu mengimbau kepada Masyarakat mematuhi himbauan pemerintah agar tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak perlu. Sebab Virus Corona ini sangat berbahaya, sayangi diri Anda dan juga keluarga Anda," ucap Dandim.

Dandim juga sampaikan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat, diusahakan selalu mengkonsumsi Vitamin, hindari berkunjung ke tempat-tempat keramaian, jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak.

"Teruslah beribadah sesuai ajaran agama masing-masing dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah penyakit ini segera hilang, hal ini sesuai dengan Instruksi Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahjanto SIP," tandasnya.

(D'vd)