Reses III Masa Sidang Anggota DPRD Kota Medan M.Rizki Nugraha, S.E : Kita Akan Jalankan Program Ini Ditahun 2021 Ini -->
Cari Berita

Advertisement

Reses III Masa Sidang Anggota DPRD Kota Medan M.Rizki Nugraha, S.E : Kita Akan Jalankan Program Ini Ditahun 2021 Ini

29 Agustus 2020




StatusRAKYAT.com, Medan, Kecamatan Medan Amplas-
Acara reses anggota DPRD Kota Medan dari fraksi golkar Bapak M. Rizki Nugraha S.E. yang di laksanakan pada tanggal 29/08 dan sudah dilakukan untuk kedua kali nya ditahun 2020 ini.

Adapun acara ini dilakukan untuk menjalankan program pembenahan yang ada di kecamatan medan amplas.




Camat Medan Amplas Drs. Mulya Matodang juga mengatakan “sangat mengapresiasi atas acara reses ini dan juga sangat mendukung penuh akan dilaksanakan pembenahan dikecamatan Medan Amplas ini,dan akan malaksanakan tugas yang akan diberi oleh Bapak Rizki” ungkapnya.




Camat Medan Amplas juga menabahkan “Dalam masa Pandemi COVID kita tahu banyak kendala, dikarnakan biaya untuk pembenahan stiap kecamatan sudah dilimpahkan kedana covid. Jadi kami sangat bertrima kasih dan akan menjalankan tugas yang diberi oleh bapak Nugraha, meskipun pengkerjaan pembenahan akan dilakukan pada tahun 2021 ini” tambahnya Camat Medan Amplas Mulya Matondag.







Dalam sambutannya M. Rizki Nugraha sangat berharap kepada masyarakat Kecamatan Medan Amplas untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dan tetap stay at home (Dirumah saja)” katanya.




M. Rizki Nugraha selaku anggota DPRD dapil IV juga menambahkan “Reses yang ke III ini sama seperti reses sebelumnya kita tetap mengambil aspirasi dari masyarakat dan tetap kita ajukan menjadi pokok pokok pikiran kita yang dapat kita realisasikan, akan tetapi dikarnakan dimasa pandemi ini smua menjadi imbas dalam pembangunan.”




“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat mohon bersabar, apa yang sudah kita serap aspirasinya itu tidak dapan dilaksanakan ditahun ini dan munggkin tahun depan akan kita coba bertahap dan mana yang skala prioritas kita coba dapat dilakukan oleh pemko medan.”tutupnya




Untuk reses yang ke-III ini dihadir dari tujuh kelurahan yang ada di kecamatan medan amplas dan akan berlanjut reses ke-IV dikecamatan medan kota.




Turut hadir diacara reses ke III Bapak Camat Medan Amplas Mulya Matondang,Utusan Dinas Kesehatan ,Utusan Dinas Sosial Kota Medan,Utusan Dinas PU, Lurah Amplas, Babinsa, AMPI Medan Amplas, AMPI Medan Marelan, AMPI Medan Tuntungan dan FPI Amplas. (SR02)

statusrakyat.com