Ramah Tamah PAC IPK Berastagi Dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Dan Tokoh Muda Theo -->
Cari Berita

Advertisement

Ramah Tamah PAC IPK Berastagi Dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Dan Tokoh Muda Theo

02 Oktober 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang dan sekaligus Penasehat IPK Karo hadiri temu Ramah PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Berastagi bersama DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IPK Kabupaten Karo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD IPK beserta seluruh jajaran dan penasehat di gedung Pijerpodi Berastagi Kecamatan Berastagi Kab Karo, pada Jumat, (02/10) 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting,dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PAC Berastagi dan seluruh Ranting Ranting yang hadir. Kita juga ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Karo yang merupakan penasehat DPD IPK Ibu Cory Sebayang, wakil DPD IPK yang juga merupakan direktur Karo United Theopilus Ginting, serta para pengusaha dan penggiat perekonomian pertanian.

Lanjut Ketua DPD IPK Kab Karo ini kembali, "terkhusus kepada PAC Berastagi dan seluruh Ranting salam sehat, solid, maju terus. 'Kita IPK sekarang bukan organisasi kepremanan tapi Ikatan Pemuda Karya ke Karya-an , dan kita ikut dan bersinergi  serta berkarya dengan pemerintahan untuk bersama membangun Tanah Karo ini," ujarnya.

Sementara itu, selaku Direktur LBH IPK Kab Karo Jesaya Pulungan SH mengatakan, " disini penasehat DPD Cory Br Sebayang dan wakil ketua Theopilus Ginting kita tahu mereka mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati Karo maka mari bersama sama kita satukan dukungan kepada mereka," ucapnya  sambil mengumandangkan yel yel IPK, " IPK Jaya, IPK Setia , IPK Luar Biasa , Cory Theo, menang Hidup IPK penuh semangat. 

Theo Ginting dalam sambutannya juga mengatakan," bahwa disini Ibu penasehat kita sudah resmi menjadi Nande (ibu), saya. Saya berharap kita semua bergandeng tangan untuk satukan kekuatan, baik para kaula muda, kaum Milineal satukan dukungan untuk kami berdua (Cory - Theo). Kepada pelaku usaha dan penggiat pertanian, mitra pajak roga kota Berastagi mari kita bangkitkan kejayaan Pertanian di Karo. Maka mari lah kita bersatu dan lebih berkarya lagi untuk Karo Maju, Indonesia maju, "harapnya. 

Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang yang juga Penasehat IPK Kabupaten Karo, menyampaikan rasa bangganya, "saya bangga atas ke kompakan para pemuda IPK. Di kesempatan ini terima kasih juga kami ucapkan atas kehadiran Perkumpulan Pengusaha dan Penggiat Perekonomian Pertanian. " Aku Cory Sebayang mindo penampat man bandu kerina man kerina anak Berastagi enda", agar mendukung saya untuk menjadi Bupati dan Theo sebagai wakilnya. Saya selaku anak beru kota Berastagi ini meminta dukungan semua masyarakat yang ada di sini katanya.

Jelas Cory Sebayang Kembali, "Saya minta dukungan kepada Kader seluruh anggota IPK Kecamatan Berastagi untuk maju di Pilkada ini, dan disini saya sekaligus sebagai wakil Bupati Karo, mengingatkan dalam hal ini, saya meminta kepada kita agar betul betul mengikuti Prokes yang dianjurkan Pemerintah kita dan selalu menjaga kesehatan dengan mengatur gizi kita dimasa masa pandemi Covid-19 ini. 

Saya yakin IPK dan seluruh Kadernya pasti akan mendukung program pemerintah ini, mari kita bersatu berpadu bersama bekerja bersama masyarakat, dan membantu membangun Karo ini. Saya tahu IPK selama ini dihormati, apa yang dibutuhkan masyarakat IPK selalu hadir dan terus tunjukkan IPK itu terhormat dan berkarya terus, IPK ada dimana mana, IPK itu kebutuhan  masyarakat, selaku saya wakil Bupati Karo, tunjukkan karya nya kepada Pemerintah dengan bekerjasama dan peduli dengan lingkungan, "ujarnya. 

Jangan mengharap kan orang lain membangun daerah kita tapi kita lah yang membangun, jadi kepada pengurus IPK mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk membangun daerah kita khususnya di Kecamatan Berastagi ini. Dan harapan saya juga, kita memakai baju seragam IPK ini bukan untuk gagah gagahan tapi untuk ikut berperan dalam pembangunan daerah kita, "ucapnya. 

Hadir dalam temu ramah tersebut diantaranya :  tokoh Senior DPD IPK Karo, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Barusjahe, Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Karo Almina Bangun, Ketua IPJI KAB Karo Jimbo Purba serta seluruh Pimpinan Ranting PAC Berastagi, dan para penggiat pertanian perekonomian, para pengusaha, Pengurus/Mediator Pajak Roga Berastagi dan para undangan lainnya.

(D'vd(