Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hadiri Peringatan Hari IBU Ke-92 Tahun 2020 -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hadiri Peringatan Hari IBU Ke-92 Tahun 2020

24 Desember 2020
350


StatusRAKYAT. com, Tanjungbalai
- Di hari IBU, 22 Desember adalah momen spesial untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada Ibu, hal ini dimulai dari lingkup terkecil yaitu rumah tangga dan keluarga peran seorang ibu sangat menentukan terciptanya karakter anak dimasa depan 

Untuk mendukung kebaikan ini, GOW (Gabungan Organisasi Wanita ) Kota Tanjungbalai melaksanakan pemberian bingkisan, ucapan terimakasih kepada pengurus lansia dan lomba foto keluarga dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020 dengan tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju” bertempat di Gedung GOW, Jalan Gaharu Kota Tanjungbalai (Selasa, 22/12/2020) 

Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai Ny. Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial yang akrab disapa Bu Vita dalam sambutannya mengatakan peringatan hari Ibu bukan hanya sekedar moment untuk merayakan dan memberikan selamat ,tetapi juga moment dimana memaknai arti peran seorang Ibu . 

“Lomba ini sebagai media dalam merefleksikan momen bahagia bersama keluarga dan untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai sehat dan cerdas.” tegasnya.

Melalui kesempatan ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW, semoga kedepan program GOW dapat lebih inovatif lagi dan tentunya memberi manfaat bagi anggota organisasi dan masyarakat secara umum ,” Ungkap Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai Ny. Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial 

Untuk itu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungbalai dapat menjadi model dan selalu memberikan motivasi kepada organisasi - organisasi lainnya. 

Ny. Sri Silvisa Novita M Syahrial juga mengungkapkan karya foto yang menang sebagai inspirasi membangun kembali nilai nilai keluarga Kota Tanjungbalai sebagai pusat dimulainya pembangunan peradaban. Yakni keluarga yang mencerminkan hidup penuh kedamaian dan keharmonisan . 

Lebih lanjut Bu Vita menambahkan bahwa lomba foto dan pemberian bingkisan ini diharapkan dapat menjadi media sosialisasi program-program unggulan dan semoga GOW Tanjungbalai semakin sukses serta tetap menjadi organisasi wanita yang aktif di Kota Tanjungbalai 

Turut hadir Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungbalai Hj. Hartati Azhari, organisasi yang tergabung dalam GOW Tanjungbalai, Pembina Pengajian Al Hidayah, Hj Salmah Saragih, Persit Kartika Candra Kirana Asahan 0208, Ketua Jalasenastri Ny. Shinta Etwiory, Dharmayukti Karini serta Wanita Katolik serta organisasi lainnya.(Arsito).

statusrakyat.com