Unggul Sementara Pendawa Sumut Ucapkan Selamat Untuk Bobby Aulia -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Unggul Sementara Pendawa Sumut Ucapkan Selamat Untuk Bobby Aulia

11 Desember 2020
350


StatusRAKYAT.com, Medan -
Pemilihan calon Walikota Medan berjalan dengan baik, setelah selesai pencoblosan di TPS dan proses penghitungan suara dilakukan  sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia unggul dari pasangan nomor urut 1 Akhyar-Salman pada jum'at 11 Desember 2020.
Ketua DPW Pendawa Sumut, Ruslan SE SH mengucapkan selamat kepada pasangan Bobby-Aulia tanpa bermaksud mendahului keputusan KPU, namun melihat tren peningkatan perolehan suara menurut hitung cepat pasangan Bobby-Aulia sudah unggul.

“Kami atas nama Pendawa Sumut dan Pendawa Relawan Bobby mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan yang  telah bekerja keras selama 6 bulan untuk memenangkan Bobby-Aulia. Semoga kemenangan ini menjadi berkah buat kita semua dan khususnya Kota Medan,”ungkapnya.
Ruslan juga mengajak seluruh warga Kota Medan kembali bersatu walau beda pilihan dan dukungan di Pemilihan Wali Kota yang merupakan proses demokrasi di Indonesia harus tetap kembali bersatu dan mengawal proses pembangunan kota medan ke depan.
“Kita ini adalah warga Medan, jangan hanya karena perbedaan pilihan dan dukungan hubungan kita sesama masyarakat jadi terpecah,” kata H. Ruslan.
Hal senada juga dikatakan Kordinator Pendawa Doni Riza, selamat kepada pasangan Bobby-Aulia dan selamat menjalankan amanah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.
“Semoga amanah membawa perubahan untuk Kota Medan,”katanya sembari menyebutkan pihaknya juga akan mengawal penghitungan suara hingga keputusan KPU diterbitkan nantinya.(Alamsyah)

statusrakyat.com