Bank Sumut Kabanjahe Dukung Penuh Femila Sinukaban -->
Cari Berita

Advertisement

Bank Sumut Kabanjahe Dukung Penuh Femila Sinukaban

07 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
  Josep Karo Karo kepala PT Bank Sumut cabang Kabanjahe kepada Efendi Sinukaban orang Tua Femila Sinukaban dihadapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Kamis (07/01) 2021 pukul 11.00 WIB diruang kerja Bupati, jalan Jamin Ginting Kabanjahe menyampaikan bahwa PT Bank Sumut cabang Kabanjahe dukung Femila Sinukaban selaku peserta kontestan ikut dalam spekta Indonesia Idol di RCTI. 

Iya, pada prinsipnya PT Bank Sumut cabang Kabanjahe siap berpartisipasi dalam memberikan suport dan dukungan, agar Femila menjadi Idola penyanyi yang spektakuler masa kini. Dalam hal ini, jajaran Group Bank Sumut se-Sumatera telah men-share untuk mengajak  pegawai PT Bank Sumut menyempatkan dan meluangkan waktu 1-2 menit lakukan vote memilih Femila, "katanya. 

Disamping vote, aksi dukung juga akan kami buat melalui spanduk untuk mengajak masyarakat Tanah Karo,agar setiap hari lakukan vote gratis sebanyak mungkin melalui aplikasi yang ada lewat gadget Android,"katanya lagi. 

Untuk itulah, spanduk rencana kedepan akan kami pasang di 7 titik, agar Femila Sinukaban mewakili Kab Karo dan Sumatera Utara booming ditengah tengah masyarakat. Pemasangan didaerah Berastagi, Kabanjahe, merek, Tigapanah, pajak pasar Kabanjahe, Tigabinanga dan Lau Baleng, "terangnya. 

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH mengatakan langkah yang dilakukan PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, sudah sangat tepat dalam mendukung putri terbaik Karo yang saat ini tampil membawa nama Kab. Karo dan mewakili Sumatera Utara. 

Perjuangan tanpa ada dukungan dan saling kerjasama pasti akan sia sia hasilnya. Hal ini menjadi komposisi kerjasama yang baik antara pihak keluarga dan pihak Bank Sumut dalam memberikan motivasi, semangat dan ajakan yang luar biasa bagi lapisan segenap masyarakat umumnya,"terang Bupati. 

Menyahuti sikap partisipatif PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, Efendi Sinukaban selaku orang tua Femila sangat berterimakasih atas dukungan dan kepeduliannya dalam memberikan vote sebagai dukungan follower Femila yang saat ini tampil di ajang Indonesia Idol. 

Sekali lagi, atas nama keluarga Femila besar harapan Saya, agar masyarakat Karo di manapun berada dan masyarakat mewakili Sumatera Utara, Saya menyapa  Mejuah - Juah, Horas, Njuah-Njuah, Ya’ahowu, Kulonuwon, Ahoi!, mari vote Femila setiap hari,"harapnya. 

(D'vd/AJT)