SK PPPK 83 Orang, 2 Calon ASN STTD TA. 2020 Diserahkan Bupati Karo -->
Cari Berita

Advertisement


ads

SK PPPK 83 Orang, 2 Calon ASN STTD TA. 2020 Diserahkan Bupati Karo

01 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo 
- Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH serahkan  surat keputusan (SK) Bupati Karo secara simbolis kepada perwakilan penerima   pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sebanyak 83 orang  dan calon PNS Daerah dari formasi lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 2 orang, tahun anggaran 2020 dilingkungan Pemkab Karo, Senin (01/03) 2021 pukul 09.30 WIB, diruang lantai 3 kantor Bupati. 

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Sekda Drs Kamperas Terkelin Purba, kepala BKD Tommy Heriko Sidabutar, para eselon tinggi Pratama Pemkab Karo dan para Perwakilan penerima SK. 

Dalam sambutan, Terkelin Brahmana mengucapkan selamat kepada peserta penerima SK tentang pengangkatan sebagai PPPK sebanyak 83 orang dan calon PNS dari formasi STTD sebanyak 2 orang. 

Disamping itu, tahapan seleksi sudah saudara saudari lakukan secara transparan, akuntabel, dan hasilnya adalah saudara lulus seleksi yang dipersyaratkan sesuai ketentuan, sehingga saya yakin bahwa saudara adalah putra - putri terbaik bangsa yang layak untuk diangkat sebagai ASN dilingkup Pemkab Karo,"paparnya.

Untuk itu, Saya berharap, dengan diterimanya Saudara sebagai ASN di Pemkab Karo saudara dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan ikhlas, bersih dan berinovasi. 

Dan terkhusus saudara yang diangkat sebagai pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja, supaya meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam melayani masyarakat sehingga pemerintah Kab. Karo,sehingga kedepan dapat mempertimbangkan pengusulan perpanjangan masa kontrak kerja pegawai pada tahun selanjutnya. 

Jelas Terkelin Brahmana kembali," dimasa pandemi Covid-19 , agar Saudara dapat menjadi contoh di masyarakat dengan patuh mengikuti protokol kesehatan, sekali lagi Saya ucapkan selamat bertugas di lingkup Pemkab Karo dan menjadi harapan keluarga, Bangsa dan negara dalam melayani masyarakat,"harapnya.

Sedangkan Sekda Kab.Karo melalui kepala dinas BKD Tommy Heriko Sidabutar menambahkan pengangkatan 83 orang untuk  pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) terdiri dari 75 orang bidang Dinas Pertanian dan 8 orang tenaga Pendidik Guru. 

(D'vd/ajt)

statusrakyat.com