Milenial Muda Penuh Spirit dan Berintegritas Maju Sebagai Anggota BPD Sumber Sari -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Milenial Muda Penuh Spirit dan Berintegritas Maju Sebagai Anggota BPD Sumber Sari

03 Juni 2021
350


StatusRAKYAT.com, Kampar - Pemerintah Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung hulu, secara resmi menggelar pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang akan di selenggarakan  pada Jumat  nanti (04/06/2021).

Pelaksanaan pemilihan anggota BPD di Desa Sumber sari dilaksanakan dengan mekanisme Pemilihan. Dalam proses pemilihan itu ada sebanyak 22 calon BPD yang ikut bertarung.

Salah satu diantara calon BPD itu terdapat nama Ali Rahman Siregar. Dia merupakan tokoh muda yang penuh spirit serta ragam pengalaman diberbagai organisasi yang dia genggam. tentu saja hal tersebut menjadi basic pengalaman didalam memimpin dalam sebuah organisasi  ataupun politik.

Kepada rekan-rekan Media, Ali atau sapaan akrab nya  Bang Regar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Dusun empat sumber makmur  yang telah mensuport serta mendukung untuk  mempercayakan dirinya maju sebagai calon anggota BPD keterwakilan dusun sumber makmur.

Ali mengatakan, ikut mencalonkan diri sebagai anggota BPD karena merasa terpanggil untuk berkomitmen membangun Desa Sumber sari terutama dusun sumber makmur .
 Melalui BPD ini dirinya ingin memastikan berbagai pembangunan fisik maupun SDM terencana dan terealisasi dengan baik.

”Tentu saya ingin dusun sumber makmur  bisa maju, melalui BPD ini saya ingin berkontribusi dan tentu masih harus banyak belajar,” ujar Ali.

Selain itu, Ali juga memberikan apresiasi kepada Panitia pemilihan BPD Sumber sari yang sedang bekerja maksimal, sehingga pada waktu pemilihan nanti  berlangsung aman dan lancar.

Terpisah, salah satu warga  Rt.02/Rw.01 Dedi mengatakan harapannya  kepada anggota BPD terpilih nantinya bisa mewujudkan pelayanan yang baik sebagai penyalur aspirasi masyarakat dan sebagai mitra kerja pemerintah desa dalam merancang, mengawasi pelaksanaan peraturan desa dan peraturan kepala desa menuju pemerintah yang transparan, mandiri, adil, makmur dan sejahtera Tanpa diskriminasi.

Diketahui, 9 anggota BPD Sumber sari Terpilih ini, merupakan hasil seleksi dari 22 pelamar dari keterwakilan 4 Dusun. Selanjutnya, mereka yang terpilih akan melakukan musyawarah untuk menentukan Ketua BPD.

Laporan: Heris Sukirwan

statusrakyat.com