Pengaspalan Siluman -->
Cari Berita

Advertisement

Pengaspalan Siluman

12 Desember 2019



STATUSRAKYAT.com, Medan - Kamis,12 Des, Sejumlah warga lingkungan 1 kelurahan mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan resah dikarenakan pengaspalan jalan yang dinilai tiba tiba .

Selain meresahkan warga , pengaspalan ini diduga asal asal .



Seperti yang di lihat pada foto, pengaspalan yang di lakukan oleh plat merah ini tipis dan dinilai tidak sesuai dengan prosedur .

Salah seorang warga setempat mengaku terkejut dan melihat aspal yang di tabur sangatlah tipis dan  dikhawatirkan akan segera rusak.

Bahkan dikabarkan pihak pengaspalan tersebut membawa bawa bawa oknum diduga preman sehingga pengaspalan ini dapat berjalan dengan lancar .


Salah sorang pria yang ikut di lokasi pengasalan mengaku bahwa dirinya dari salah satu lembaga swadaya masyarakat dan dia mengaku tidak ada hak wartawan wawancara terhadap dirinya .



Hingga berita ini diterbitkan ,pihak pemborong pengaspalan di lokasi diduga langsung kabur saat mengetahui sejumlah wartawan datang ke lokasi untuk meliput jalan nya proses pengasalan di lingkungan 1 Kelurahan Mangga atau persis nya di tanah Milik PT Kereta Api Indonesia .

( Red )