HUT Kabupaten Karo Ke 74 Resmi Ditutup Terkelin Brahmana -->
Cari Berita

Advertisement

HUT Kabupaten Karo Ke 74 Resmi Ditutup Terkelin Brahmana

08 Maret 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus  Setyono Indriono, Ketua TP PKK Kab Karo Ny Sariati Sitompul, Sekda Drs Kamperas Terkelin Purba dan sejumlah OPD Kab . Karo, resmi menutup Hut Kabupaten Karo ke-74, Minggu,(08/03)2020 pukul 16.00 WIB di Taman Mejuah Juah Berastagi.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH menyampaikan, "selama 3 (tiga ) hari kita telah melaksanakan perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-74 yang dirangkai dengan berbagai acara dengan menampilkan hiburan dan wisata Kuliner yang diberikan  kepada pengunjung secara gratis," ucapnya.

Untuk Itu, atas nama Pemda, terima kasih yang setinggi -tingginya kepada seluruh OPD dan masyarakat serta kita  sekalian yang turut ambil bagian telah  bersedia mencurahkan tenaga , pikiran dan waktu agar perayaan hari Jadi Kabupaten Karo ini dapat berjalan dengan lancar, "ucapnya.

Lanjut bupati," kepada seluruh Panitia  dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo untuk kiranya kegiatan Tahun berikutnya yang  akan datang dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lebih semarak lagi. Jadikan setiap kegiatan yang sudah kita selenggarakan dengan mengevaluasi segala kekurangan dan kelemahan di dalam pelaksanaan acara ini, karena hasil evaluasi tersebut merupakan koreksi untuk perbaikan kedepan dengan mengikut sertakan elemen masyarakat di dalam evaluasi tersebut,"terang Terkelin.

Kendati demikian, harapan saya kepada seluruh komponen masyarakat, marilah terus kita tingkatkan kebersamaan , semangat, saling mengingatkan, saling menopang serta dapat kontribusi yang memberikan Positif, sehingga eksistensi kita semua sebagai insan pembangunan dapat terwujud demi kemajuan Kabupaten Karo, "imbuhnya.

Seraya menutup acara ini, Bupati mengajak seluruh Forkopimda naik keatas panggung untuk menari bersama dengan diiringi  lagu" Mejuah Juah " sebagai tanda perayaan hari jadi Kab Karo ke-74 telah ditutup.

Sebelum dilakukan penutupan secara resmi, pihak panitia membagi bagikan  hadiah kepada para pemenang juara lomba Sado , lomba Penyanyi Solo ,lomba Kulcapi , lomba Volly , dll, dan  piala diserahkan secara bergantian oleh pihak Forkopimda Kab Karo keatas panggung.

Pantauan statusrakyat.com usai pembagian hadiah kepada pemenang di setiap kategori, acara dilanjutkan dengan hiburan Band dan Organ tunggal hingga malam walaupun stand stand yang ada  terlihat sebagian sudah mulai dibongkar.

(Jona T/D'vd)