Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Bagikan Sembako dan Masker Langsung Kerumah Rumah Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Bagikan Sembako dan Masker Langsung Kerumah Rumah Warga

08 Mei 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Dalam rangka meringankan beban masyarakat kota Medan dalam menghadapi wabah pandemic covid 19 . Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution rutin membagikan sembako kepada masyarakat .

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh para relawan ini dengan cara mengunjungi langsung kerumah rumah masyarakat sekaligus memberikan batuan berupak sembako , beras, mie instan , minyak makan , telur .


Selain membagikan sembako , relawan juga membawa pompa gendong yang akan digunakan untuk meyemprotkan cairan disinfektan ke rumah rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona .

Saat di konfirmasi kepada kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Kecamatan Medan Denai ,”Yahyan Pohan mengatakan bahwa kegaitan tersebut merupakan kegiatan rutin Abangda Bobby Afif Nasution untuk meringakan beban warga dalam mengahadapi pandemik covid 19 ini (7/5/2020).


“Kegiatan tersebut merupakan ide dan gagasan dari Bang Bobby Afif Nasution untuk membantu masyarakat Kota Medan dengan cara membagikan sembako, masker gratis dan menyemprotkan cairan disinfektan kerumah rumah warga untuk melawan dan memutuskan penyebaran covid 19 .


Masi Kata Yahya ,” dimana kami menyalurkan dengan tepat sasaran kerumah rumah warga . kami langsung berikan kepada warga yang sangat membutuhkan di Jalan Pelajar Timur Gang Buntu Lingkungan 18 Kelurahan Binjai Kecematan Medan Denai.
 .

“Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Bang Bobby Nasution sangatlah berterimakasih karena kegiatan rutin ini sangat lah bermanfaat bagi mereka .” Ungkap Yahya

(Leo/Red)