Tingkatkan Mutu Wartawan, PJTK Adakan Rapat Tahunan Bahas Program Kerja -->
Cari Berita

Advertisement

Tingkatkan Mutu Wartawan, PJTK Adakan Rapat Tahunan Bahas Program Kerja

09 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Persadaan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) Kabupaten Karo wadah wartawan lokal yang tergabung dari sejumlah media cetak, online dan elektronik yang sudah terbentuk dan berjalan selama 2 (dua) tahun berjumlah 19 orang gelar agenda rapat tahunan 2021 jalin silaturahmi dan peningkatan mutu pemberitaan, di cafe dan resto Halilintar Berastagi, Sabtu (09/01) 2021 sekira pukul 15.20 WIB. 

Ketua PJTK Amry KSP awal  sambutannya, mengucapkan selamat Tahun Baru buat kita semua, mohon dimaafkan bila ada ke khilafan saya, yang disengaja ataupun yang tidak sengaja, nah disini wadah PJTK kita kedepan semoga makin kompak mengingat dua tahun sudah berdiri dengan empati dan kekeluargaan yang ditanamkan PJTK benar - benar solid baik dalam pemberitaan serta rasa memiliki wadah yang kita bentuk benar-benar luar biasa.

Saya sebagai ketua PJTK  mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PJTK, karena pada dasarnya untuk membentuk wadah wartawan bukan gampang dan sudah bertahan hingga ke tahun kedua,"ujar Amry KSP.

Sementara itu, Wakil Sekertaris PJTK Jhon Ginting memaparkan pembahasan terkait agenda kerja PJTK kedepanya baik jangka panjang dan jangka pendek.

Jhon menyampaikan, "program kerja kedepanya tentunya sebagai wadah wartawan peningkatan mutu dalam penyajian berita adalah hal utama, serta kita akan melakukan perekrutan anggota baru bagi rekan-rekan yang ingin bergabung menjadi bagian PJTK,"jelasnya. 

Sebagai Penasehat PJTK Osaka Hendra Ginting yang akrab dengan sebutan    "Wanhat" ini sangat mengapresiasi wadah wartawan PJTK, semoga kedepannya PJTK makin solid dan makin keren.

"Kedepanya PJTK makin keren dalam penyajian pemberitaan, tetap mengikuti kaidah kaidah Jurnalistik yang ada serta tetap jaga kesolidan agar kedepanya PJTK tetap Keren..! ," ujar Penasehat PJTK Osaka Hendra Ginting mengakhiri.

Adapun susunan kepengurusan PJTK Ketua Amry KSP media Metro Kampung, Sekertaris Marko Keloko (Posmetro), Bendahara Sekilap Surbakti (Metro 24), Wakil Sekertaris Jhon Ginting (Top Kota), Wakil ketua Rekro Tarigan (Tuntas Online), Wakil Ketua Aston Sembiring (Media 24 jam), Humas Mawar Ginting (Sumaterapost.co), David Haris (Olnewsindonesia), Istepanus Sembiring (Sibayak pos), Julius Sp (detiknews), Nico Agatha Sitepu (Media3.id),Kornelius Depari (Metro 24), Anita (Indonesia Satu), Teguh Simajuntak (Klik.com), Carles Sitanggang (Mitra Polri), Narsum (Tribun) , Hendrik (Kompas TV) Bayu (Kita kini News). 

(D'vd/AJT)