Panitia MUBES IV PEMUDA MERGA SILIMA audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara -->
Cari Berita

Advertisement

Panitia MUBES IV PEMUDA MERGA SILIMA audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

11 Maret 2021
350

Ket Foto : Ketua DPRD Sumut Baskami (Kiri) , Ketua Harian DPP PMS Morina Sembiring,Wakil Sekretaris DPP PMS Permata Agustinus Ginting,SH dan Sekretaris DPD PMS Deliserdang Yopi Kaban,SH (Tengah)



StatusRAKYAT.com, Medan -
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Panitia MUBES IV PEMUDA MERGA SILIMA, Selasa 09/03/2021 di Ruang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Mbelin Brahmana Ketua Umum DPP PMS diwakili A Morina SP Wakil Ketua Umum dan Permata Agustinus Ginting,  SH Wasekum DPP PMS INDONESIA  didampingi ketua Panitia MUBES IV Yopi Kaban,  SH.  MH menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menghadiri Mubes IV DPP PMS Tanggal 19-20 Maret 2021 di The Hill Hotel & Resort Sibolangit Deli Serdang.

Untuk diketahui PEMUDA MERGA SILIMA adalah wadah berkumpulnya Suku Karo yang sudah terbentuk sejak Tahun 1982. Dan akan Segera melaksanakan Mubes ke IV mengingat  akan berakhirnya Periodeisasi Kepengurusan DPP PMS 2016~2021.




DPP PMS Indonesia berkedudukan di Provinsi Sumatera Utara telah banyak melakukan kegiatan dimasyarakat luas serta membantu program pemerintah dalam menjaga keamanan dan Ketertiban selama periode kepemimpinan Mbelin Brahmana Ketua Umum dan Dr. Bengkel Ginting,  M. Si Sekretaris Umum dan jajaran PMS Kab/Kota yang telah terbentuk khususnya Di Sumatera Utara. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting yang juga pernah menjadi Pengurus Pemuda Merga Silima,  mengucapkan terimakasih atas kunjungan PMS ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Beliau mengatakan akan mengupayakan hadir pada acara tersebut mengingat padatnya jadwal dan semoga bisa dikondisikan ujarnya. Serta berharap kedepannya usai MUBES IV PMS dan telah terbentuk kepengurusan yang baru agar datang kembali bertemu dengan DPRD Sumut.




Selanjutnya, beliau menjelaskan bahwa PEMUDA MERGA SILIMA harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan pihak manapun juga dengan tetap mengedepankan cinta perdamaian khususnya diwilayah Sumatera Utara. (SR 02)

statusrakyat.com