Kabag Ops Polres Pimpin Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik Terpadu Polres Maros -->
Cari Berita

Advertisement

Kabag Ops Polres Pimpin Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik Terpadu Polres Maros

14 April 2021


StatusRAKYAT.com, Maros
- Polres Maros menggelar kegiatan pelatihan pelayanan publik terpadu di Aula Utama Mapolres Maros, pada Rabu, (14/4/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Jasardi, dan dihadiri oleh seluruh Personil pada tiap fungsi pelayanan.

Menurut Kabag Ops, pelatihan ini digelar dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. 

“Pelatihan pelayanan publik terpadu ini digelar dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, utamanya dari segi mutu SDM,” tuturnya.

“Pelatihan ini memfokuskan pada tata cara pemberian layanan yang dibuat lebih ramah, terstruktur, dan cepat. Pada intinya masyarakat dibuat nyaman pada saat menerima pelayanan dari Polres Maros,” lanjutnya. 

Selain itu, menurut Kompol Jasardi, kegiatan ini sejalan dengan program prioritas Kapolri dan upaya membangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.  

“Kegiatan ini sejalan dengan program proriatas Kapolri, yakni peningkatan mutu pelayanan publik, serta upaya dari Polres Maros dalam membangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” katanya.  

Dalam rangka mewujudkan ZI WBK, Polres Maros terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan. Baik dari segi sarana dan prasarana, pelayanan berbasis digital, maupun perubahan kultur budaya kerja bidang SDM Personil Polres Maros. 

Di tempat lain, Kapolres Maros berharap dengan diadakannya pelatihan pelayanan publik terpadu ini, Personil mampu memberikan pelayanan terbaik dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat.(Red)