Forum Pekanbaru Kota Bertuah Peduli -->
Cari Berita

Advertisement

Forum Pekanbaru Kota Bertuah Peduli

27 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Pekanbaru
- Forum pekanbaru kota bertuah Menyerahan bantuan secara simbolis beras dan sembako untuk Ponpes Darul Mukhlasin di Palas,27/06/21.



 Penyerahan ini di langsung di berikan oleh bendahara umum *Forum Pekanbaru Kota Bertuah* bu Rini Noyanti  yang didampingi oleh pengurus lain dan ibu ibu dari forum pekanbaru kota bertuah lain nya kepada salah seorang santri.

Bantuan beras dan sembako yang diserahkan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah kepada anak- anak yang menuntut ilmu agama di pondok Darul Mukhlasin tersebut, yang juga sekaligus menyambut hari jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang ke 8, tanggal 8 Juli 2021 mendatang.

Bantuan yang diberikan ini  berupa, beras 15 karung ukuran 10 kg, mie instan, telur, minyak sayur, dan makanan ringan lainnya.

Pimpinan pondok pesantren Darul Mukhlasin mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua forum pekanbaru kota bertuah yang mana telah memberikan bantuan.


Dan di sela sela penyerahan sembako bantuan ketua forum pekanbaru kota bertuah meminta doa nya agar forum pekanbaru kota bertuah selalu bisa berbuat untuk orang banyak,tutup nya.A-T supriadi