Plt Wali Kota Sambut Rombongan Gowes Sehat -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Sambut Rombongan Gowes Sehat

14 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai -
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib menyambut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan gowes sehat di Pelabuhan Pelindo I Tanjungbalai Asahan, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai (Minggu, 13/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem. Kolonel. Inf. Asep Nugraha. SE. M. Si, Waasrendam I/BB Letkol Arh. Hermawansyah, Aspers Kasdam I/BB Letkol Arh Hendra Roza, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari, Aslog Kasdam I/BB Letkol Kav Edwin Dwi Guspana, Waasintel Kasdam I/BB Letkol Inf Robinson Talupadang, Waasops Kasdam I/BB Letkol Inf Rizal Faisal, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, SH, M.Han, Para Perwira Kodim 0208/AS, Pabung Tanjungbalai. Mayor. Inf. Indra Bakti, Danramil Se-Kota Tanjungbalai serta Camat Teluk Nibung Muhammad Ali. SE. 

Sebelumnya Kasdam I/BB beserta rombongan mengawali Gowes dari Kabupaten Batubara dan finish di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.

Saat tiba di Pelabuhan Teluk Nibung, Plt Wali Kota H.Waris Thalib ngobrol santai bersama Kasdam I/BB dan rombongan sambil menikmati makanan

Usai bertemu dengan Kasdam I/BB, Plt Wali Kota H.Waris Thalib mengatakan, tadi saya menyambut pak Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan dalam kegiatan Gowes Sehat yang rutin dilakukan Kodam I/BB di wilayah kerja terutama di Sumut.

Dalam hal ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan hal ini terlihat dari perkembangan jumlah masyarakat Tanjungbalai yang terkena Covid-19 meningkat. "Insyaallah, melalui kegiatan olah raga bersepeda ini selain menjalin ajang silaturahmi juga untuk membina kesehatan fisik di masa Pandemi Covid 19 saat ini," jelas H.Waris 

“Olahraga Gowes ini merupakan sarana olahraga sehat dan menyenangkan, selain untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di wilayah Sumut serta dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah, khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan dan dapat meningkatkan kekebalan juga imun tubuh guna mencegah terjangkitnya Covid-19, sekaligus sebagai sarana komunikasi dan wujud sinergitas Pemkot Tanjungbalai dengan Kodam I/BB,“ ujar Plt Wali Kota 

Tidak lupa Plt Wali Kota berpesan bagi seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, atur jarak perorangan serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melaksanakan kegiatan, Pungkasnya.(Arsip)