Plt Wali Kota Tanjungbalai Mendukung Wasit dan Atlet -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Mendukung Wasit dan Atlet

07 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai
-
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menerima pengurus Koni Kota Tanjungbalai di Kantor Wali Kota Tanjungbalai (Jumat, 6/8/2021)

Ketua Koni Kota Tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus yang hadir didampingi para pengurus Koni, Seketaris Bambang Rubiarsono, Ketua I Abdulrahman dan juga Kadisporapar Siman melaporkan bahwasanya dalam pelaksanaan Pon XX Papua mendatang ada 2 (dua) Wasit dari Kota Tanjungbalai yang akan ditugaskan dalam pelaksanaan event Nasional Pon XX Oktober mendatang di Papua yakni Budi Munthe bertugas sebagai wasit cabang olahraga Hoki dan M. Reza Damanik untuk cabang olahraga sepak takraw serta 1 (satu) atlet asal Tanjungbalai M. Syahrial Bakti yang akan bertanding pada cabang olahraga Tolak Peluru mewakili Propinsi Sumatera Utara 

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota H.Waris Thalib mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi adanya wasit dan atlet asal Tanjungbalai yang dipercayai bertugas dan bertanding dalam pelaksanaan event Nasional Pon XX di Papua bulan Oktober mendatang. 

Semoga para wasit yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik disana nanti. Buat atlet kami juga bisa bertanding dengan baik dan Insyaallah bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan Propinsi Sumatera Utara dan juga Kota Tanjungbalai nantinya. "Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan mulai dari persiapan berangkat nantinya maupun saat tiba di Papua, pesannya

Sebelum berpisah, Ketua Koni bersama para pengurus memberikan kaos kepada Plt Wali Kota sebagai bentuk apresiasi Pemkot Tanjungbalai mendukung Koni dan para wasit dan atlet.(Arsito).