Ismet, SH. I Dengan Sapaan Akrabnya "Sikonco lamo" Antar Berkas ke Panitia Pelaksana Pilkades Desa Sumber Sari -->
Cari Berita

Advertisement

Ismet, SH. I Dengan Sapaan Akrabnya "Sikonco lamo" Antar Berkas ke Panitia Pelaksana Pilkades Desa Sumber Sari

11 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Kampar
- Dengan busana seadanya khas sehari-hari, Ismet, SH. I atau yang lebih dikenal oleh teman sebaya Konco lamo, didampingi Ibu kandung nya dan di iringi oleh simpatisannya berboncengan dengan sepeda motor dari kediamannya menuju kantor desa Sumber sari pagi menjelang siang Senin, 11 Oktober 2021 pukul 11: 00 wib guna mengantarkan berkas pencalonan nya sebagai Bakal calon Kepala desa Sumber sari periode 2021-2027.

Sebagai salah satu Tokoh Muda terbaik desa Sumber sari, Si Konco lamo ini memang sudah familiar di desa Sumber sari. 

Disamping dikenal sebagai seorang Ustadz Dengan gelar Sarjana Hukum Islam, beliau juga Mantan Ketua BPD desa Sumber sari yang sengaja mengundurkan diri untuk mewujudkan impiannya menjadi kepala desa Sumber sari dengan harapan Sumber sari dapat menjadi lebih baik lagi. 

Sementara itu ketika tim mencoba bertanya tentang harapan masyarakat terhadap ustadz Ismet jika terpilih nanti, Verawati warga dusun I desa Sumber sari dan Supriyono warga dusun IV menyatakan agar pembangunan lebih merata serta kerukunan beragama dapat di wujudkan serta tak kalah penting nya agar perhatian terhadap anak-anak muda yang selesai Pendidikan itu mendapatkan pekerjaan.


Dalam sambutannya setelah verifikasi berkas yang selanjutnya diadakan penandatanganan serah terima berkas dengan panitia Pilkades desa Sumber sari, Ustadz Ismet mengajak tim dan seluruh masyarakat desa Sumber sari untuk kembali ke filsafah adat dimana bumi di pijak di situ langit di junjung.

Dimana pada filsafah ini tersirat pesan moril bahwa saat ini semua kita adalah Putra Daerah, jadi tidak ada lagi istilah "Saya suku Jawa, saya Batak, saya Melayu" 
Dengan filsafah ini "Kita Bersama adalah sama" dan akan tetap bersama membangun desa Sumber sari nantinya.

Acara di tutup dengan makan bersama di kediaman beliau Dusun 3 RT02 /RW 02 Sumber sari.

(supriadi)

statusrakyat.com