Pemuda Merga Silima Kota Medan Audiensi dengan Wakil Walikota Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Pemuda Merga Silima Kota Medan Audiensi dengan Wakil Walikota Medan

06 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Medan
- (04/10) Bertempat di Ruang Kerja wakil walikota Medan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Aulia Rachman.

Pada audiensi ini Pemuda Merga Silima Kota Medan bersama DPP PMS Indonesia Ketua Umum Mbelin Brahmana diwakilkan oleh Permata A Ginting SH, dan Ketua PMS Medan Ir. Isra Milala didampingi Josep Bangun dan Pengurus serta Tim Kerja Yopi Kaban, SH, MH, Sentosa Sembiring dan Antonius Kaban, MAP.

Wakil Walikota Medan menyambut baik kehadiran DPD PMS Kota Medan di Pemko Medan, mengingat sudah cukup lama tidak bertemu sejak perjuangan pemenangan pada pemilu kota medan lalu ujar aulia. Kita diskusi santai aja bang, ujarnya sambil mempersilahkan menikmati hidangan yg ada.

Ketua PMS Kota Medan menyampaikan maksud dan tujuan audiensi adalah untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan Program Kerja PMS Kota Medan dengan sifat program multi etnis yang berprinsip kolaborasi guna membangun kota Medan yang didirikan Guru Patimpus Sembiring Pelawi ujar Isra Meliala.

Isra Meliala berharap bahwasanya pertemuan dengan Pemko Medan melalui Wakil Walikota Medan adalah yang pertama dan akan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Walikota Medan Bobby Nasution ketika usulan yg diberikan kepada Wakil Walikota telah dipelajari. 

Wakil walikota Medan merespon positip usulan program kerja PMS dengan mengedepankan semangat kolaborasi. Dan akan dengan segera mempelajarinya. Beliau juga ingin PMS sebagai Wadah Ormas agar turut serta membantu masyarakat Medan dalam Program BPJS Kesehatan Gratis. Ini bisa dijadikan PMS sebagai Program kedepannya ujar Aulia Rachman.

Mbelin Brahmana, Ketum PMS Melalui Permata A Ginting SH menyampaikan bahwa pertemuan dengan Pemko Medan ini, kita inginkan berkelanjutan, karena program yang kita ajukan tidak hanya untuk PMS saja, tapi juga untuk masyarakat kota Medan. Harapan kita Pemko Medan setelah mempelajari usulan program yang kita berikan akan menggandeng instansi terkait dalam pertemuan lanjutan nantinya bersama pak Walikota Medan Bonby Nasution, ujarnya.(Red)

statusrakyat.com