Polsek Kopo Gelar Apel Pengamanan Pilkades Pastikan Aman Dan Kondusif -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Kopo Gelar Apel Pengamanan Pilkades Pastikan Aman Dan Kondusif

30 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Serang
- Guna  pastikan aman dan kondusif pelaksanaan Pilkades Serentak.Kepolisian Sektor Kopo menggelar apel bersama di halaman Kantor Kepolisian Sektor Kecamatan Kopo Kabupaten Lebak Sabtu 30/10/2021.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolsek Kopo Iptu Satibi M.H.beserta jajaran anggota. Pamatwil Polda Banten, Pamenwas Polres Serang, BKO Polda Banten dan Polres Serang 

"Hari ini kami dari Kepolisian Sektor Kopo melaksanakan apel bersama jajaran anggota BKO ada dari anggota Polres Serang dan Polda Banten guna mengamankan untuk pastikan pelaksanaan Pilkades wilayah Kecamatan Kopo aman dan Kondusif."Terangnya.Kapolsek Kopo Iptu Satibi M.H. pada awak media.

Saya ucapkan terimakasih kepada Pamawtil Polda Banten Pamenwas Polres Serang yang telah hadir dalam rangka pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Kopo." Jelasnya 

Kami mengerahkan personil untuk laksanakan tugas pengamanan di tiap tiap TPS dengan bersungguh sungguh supaya untuk menjaga hasil kotak surat suara pastikan aman dan tida rusak supaya terhindar dari adanya hal hal yang tidak di inginkan."Tegasnya.

Kami memberikan arahan pada semua personil pengamanan  untuk melakukan antisipasi terkait kondisi lapangan serta lakukan kordinasi dengan panitia KPPS.

Bila mana terjadi hal yang Urgent semua personil segera laporkan kepada Pimpinan guna antisipasi hal hal yang tidak di inginkan."Ujarnya.

Kami tetap menghimbau pada semua personil pengamanan untuk tetap jaga protokol kesehatan dalam pengamanan TPS serta lakukan pengamanan secara prosedur. Untuk pers pengamanan TPS agar selalu melakukan adaptasi dengan panitia dan anggota PPS segera lakukan kordinasi dengan pihak yang berwenang dalam Pilkades yang di gelar secara serentak ini.

Kami berharap pelaksanaan Pilkades bagi yang menang jangan berpesta uporia itu bisa menimbulkan adanya sakit hati dari lawan politik yang bisa menimbulkan adanya suasana tida kondusip  dan bagi yang kalah harap menerima dengan lapang dada dan legowo sehingga pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Kopo aman dan kondusip."Tutupnya.(Muhtadin)

statusrakyat.com