Bertema " Sepakat ",Lurah Bitung Timur Arifin Nompo Mendukung Program Pemerintah -->
Cari Berita

Advertisement

Bertema " Sepakat ",Lurah Bitung Timur Arifin Nompo Mendukung Program Pemerintah

11 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung 
- Arifin Nompo.S.Sos Resmi Menjabat Sebagai Lurah Bitung Timur, Kecamatan Maesa yang beberapa hari lalu di Lantik langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar.,S.E. di dampingi oleh Sekretaris Kota Bitung Dr. Audi Pangemanan dan Asisten 1 Kota Bitung Julius Markus Ondang yang bertempat di ruangan BPU Walikota Bitung.


Hasil Pantauan Awak media Pelantikan di ruangan BPU Walikota Bitung,Lurah Bitung Timur Arifin Nompo.S.Sos langsung Mengambil Sumpah janji jabatan di Pimpin langsung Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar.S.E.

Menurut Lurah Bitung Timur Arifin Nompo.S.Sos., Mengatakan Bahwa "Terimakasih banyak Kepada Bapak Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar S.E yang sudah di percayakan sebagai Lurah Bitung Timur.

"Saya Selaku Pribadi Merasa bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas kepercayaan dari bapak Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengki Honandar, Saya di angkat sebagai Lurah Bitung Timur."Ucap Lurah Bitung Timur.

Sementara itu juga,Dalam Jabatan ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang saya akan laksanakan sesuai tugas yang di percayakan.

Lanjut Lurah Bitung Timur, Mungkin Baru dua menjabat sebagai Lurah Bitung Timur mungkin misi kita sementara di kembang dan tapi maksud kita disini yang paling penting misi kita adalah Sepakat itu Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat apa pun itu yang terjadi di masyarakat kita akan selesaikan."Ujarnya.

Seperti keluhan-keluhan dari masyarakat berupa drainase yang sepakat kita menyelesaikan bukan kita cari masalah dan masalah itu yang kita akan selesaikan." Kata Arifin.

"Di tambah lagi,Memang ada beberapa titik yang kita akan buat dari segi pembangunan fisik mungkin dari drainase yang kita akan benahi karena kalau tidak di benahi drainase tersebut nanti terjadinya banjir di  kalangan masyarakat, jadi kita akan secepatnya selesaikan keluhan-keluhan dari masyarakat Bitung timur.

Ia berharap, Semonga Masyarakat Bitung Timur akan  Mendukung  Program yang kami janjikan kepada masyarakat supaya kami bisa selesaikan. Kalau pun ada keluhan-keluhan dari masyarakat kami Sepakat akan menyelesaikan secepatnya." Tutup Arifin Nompo.S.Sos. Saat konfirmasi beberapa awak media Kamis (11/11/2021).



( MH )

statusrakyat.com