Plt Walikota Tanjungbalai Ikut Peringati HUT Ke 60 Bank Sumut -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Walikota Tanjungbalai Ikut Peringati HUT Ke 60 Bank Sumut

04 November 2021


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai
- Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Pimpinan Cabang Bank Sumut Cabang Tanjungbalai Ali Akbar menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumut ke-60 sekaligus acara pemberian santunan anak yatim oleh Kantor Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang berlangsung secara sederhana, di Rumah Anak Yatim Syuhada Pulo Simardan, Tanjungbalai, Kamis (4/11).

Plt Wali Kota Waris dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-60 PT Bank Sumut serta mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut Kantor Cabang Tanjungbalai yang telah berkontribusi pada Pemkot Tanjungbalai baik dalam bentuk dana CSR, pembangunan ekonomi masyarakat daerah serta sebagai pemegang kas daerah.

"Semoga diusia yang ke 60 tahun ini, Bank Sumut terus mengalami peningkatan yang semakin baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat khusunya  masyarakat serta Pemkot Tanjungbalai, baik pada segi pelayanannya maupun lainnya. Tetap eksis melayani jasa perbankan kepada masyarakat Tanjungbalai," ujarnya.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumut Kantor Cabang Tanjungbalai khususnya, bapak H Ali Akbar yang telah memberikan perhatian yang besar kepada anak Yatim di kota Tanjungbalai. Ucapan ini juga kami sampaikan kepada jajaran staf dan seluruh karyawan maupun karyawati. Pemerintah kota Tanjungbalai merasa bangga. Karena Bank Sumut adalah bank kita dan saham kita. Ucapan bangga terhadap kegiatan yang dilaksanakan. Ini bukan seremoni belaka tapi jelas secara Spritiual agamanya, karena berhubungan dengan anak yatim, jelasnya.

Sementara Kepala Cabang Bank Sumut Tanjungbalai, H Ali Albar mengucapkan terima kasih atas support dari Plt Wali Kota sekaligus kesediannya menghadiri acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut Kanca Tanjungbalai menyerahkan santunan kepada 80-an anak yatim di kecamatan Datuk Bandar Timur.

Turut hadir Pimpinan Rumah Anak Yatim dan Quran Syuhada Pulo Simardan Mas Budi Panjaitan,  Koordinator Rumah Anak Yatim Syuhada Dtm Surya Bakti dan para kepala unit bank Sumut cabang Tanjungbalai.(Arsito)