Polsekta Medan Area Lakukan Vaksinasi Tahap -2 -->
Cari Berita

Advertisement

Polsekta Medan Area Lakukan Vaksinasi Tahap -2

02 November 2021


StatusRAKYAT.com , Medan
- Kepolisian Sektor Kota (Polsekta Medan Area) melaksanakan vaksinasi tahap-2 dengan target 1.000 dosis di GOR Angsapura Jalan A.R. Hakim, Sabtu (30/10 2021) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi ini berada langsung dibawah pimpinan Ketua Koordinator yaitu Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Koordinator AKP  Angelia Gultom, S I.K, M.H. 

Ketua Koordinator vaksinasi tahap -2 Kompol Faidir, S.H., M.H. mengatakan
telah menyiapkan target vaksinasi sebanyak 1000 dosis dan tim vaksinator.

"Vaksinasi tahap -2 yang kita lakukan di GOR Angsapura Jalan A.R.Hakim mentargetkan 1000 dosis vaksin. Kita melibatkan langsung tenaga kesehatan dari rumah sakit Madani dan rumah sakit Muhammadiyah sebagai tim vaksinatornya," ujarnya.

"Vaksinasi massal tahap dua ini memiliki target1000 (seribu) dosis jenis Sinovac, serta dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung program Pemerintah, guna membentuk herd Immunity bagi masyarakat.” imbuh Faidir.

Kompol Faidir Chan juga menghimbau bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap -1 dan -2  Untuk tetap mematuhi PROKES yakni Protokol Kesehatan sehingga berguna untuk lebih cepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dilingkungan tempat tinggal warga.

"Vaksinasi 1000 dosis yang kita gelar ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mengutamakan protokol kesehatan” kata Faidir.(JB).

statusrakyat.com