PSDKP Bitung Sambangi Lantamal Vlll Manado dan di Sambut oleh Danlantamal Vlll Manado -->
Cari Berita

Advertisement

PSDKP Bitung Sambangi Lantamal Vlll Manado dan di Sambut oleh Danlantamal Vlll Manado

19 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA, menerima kunjungan Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Bitung Donny Muhammad Faisal, S.St.Pi, S.Pi, M.Si bertempat di Lobi Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (19/11/2021).

Kunjungan Kepala Pangkalan PSDKP Bitung tersebut dalam rangka silaturahmi kepada Danlantamal VIII dan jajaran untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas kedua instansi.   Kepala PSKDP Bitung pada kesempatan tersebut juga menyampaikan perihal rencana kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan dan Dirjen PSDKP Laksda Adin Nurawaludin ke PSDKP Bitung dalam rangka kegiatan Apel Siaga Ditjen PSDKP pada tanggal 23 Novemer 2021.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Pangkalan PSDKP Bitung dan berharap dapat terus bersinergi dengan TNI AL sesuai fungsi dan tugas pokok masing-masing, terutama dalam mengamankan perairan dari berbagai tindak pelanggaran hukum di laut.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pertukaran plakat oleh kedua pejabat dan foto bersama. Turut hadir Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) May Frangky Pasuna Sihombing, CHRMP, Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Pantun Ujung M.Tr (Hanla) dan Dansatrol Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M. sementara Kepala PSDKP Bitung didampingi Sub Kordinator Pengawasan dan Penanganan Pelanggaran PSDKP Bitung Bayu Y. Suharto, S. St. Pi., M. Si.


( MH )

statusrakyat.com