Diduga Mantan Pacar Sebar Foto Bugil di Facebook, Keluarga ER Segera Buat Laporan -->
Cari Berita

Advertisement

Diduga Mantan Pacar Sebar Foto Bugil di Facebook, Keluarga ER Segera Buat Laporan

19 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Serang - Diduga Mantan Pacar Sebar foto Bugil di Medsos, dimana foto tersebut sudah tersebar luas di facebook mengunakan akun palsu berinisial ( LS ), hal ini jelas sangat disayangkan, dan jelas merugikan pihak keluarga yang disebar luaskan, Selasa ( 18/01/2020 )

''Inisial ( ER ) selaku korban yang diunggah di medsos sangat terpukul dan shock, suguh disayangkan kenapa harus disebar luaskan, kalu memang ada ke tidak suka'an tidak harus seperti ini ujungnya, padahal kami menjalankan hubungan secara baik - baik, dan putus pun secara baik - baik. Saya yakin pengungah foto saya berinisial ( SYR ). sangat malu dan tak tahu harus berbuat apa karena fhoto tersebut sudah banyak yang liat dimedsos. Sakit hati saya melihat itu semua, sampai  - samapai saya dan keluarga tidak berani untuk keluar rumah karena malu, ucap'nya

"Masih katanya, ( ER ) dengan muka tertunduk malu, kepada awak media dia sungguh shock dan kecewa atas apa yang telah diperbuat ( SyR ), mantan pacarnya tersebut.

Hal tersebut jelas merugikan saya dan keluarga, saya dan keluarga akan laporkan mantan saya, ke Polres Serang guna menuntut keadilan, atas tindakan mencemarkan nama baik saya dan keluarga. Tutup'nya  ( Red )

statusrakyat.com