Panglima Tertinggi GAM NR Datuk Syamsul Bahri Serahkan Atribut dan Pangkat ke DPW Bengkalis -->
Cari Berita

Advertisement

Panglima Tertinggi GAM NR Datuk Syamsul Bahri Serahkan Atribut dan Pangkat ke DPW Bengkalis

16 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Duri - Bertempat di Cafe Hangtuah 15/1/2022 malam Agenda penyerahan atribut GAM NR serta pemasangan pangkat jabatan Panglima Wilayah Kabupaten Bengkalis / Duri. Alhamdulillah agenda tertib dan lancar serta dihadiri oleh semua pengurus dan anggota GAM NR DPW Bengkalis Duri.

Dalam sambutannya Datuk Syamsul Bahri mengintruksikan agar GAM NR Kabupaten Bengkalis / Duri bisa sukses dan berkembang, serta diterima oleh seluruh masyarakat sebagai organisasi permesatu yg bisa menjalankan program-program untuk kepentingan bersama. " Kita harus bisa bersinergi kepada semua pihak, saling merangkul dan bergandengan tangan dalam kebhinekaan serta menjaga negeri kita agar selalu aman, nyaman dan kondusif, " tegas Panglima Besar GAM NR.

Lebih lanjut Panglima Besar GAM NR mengatakan bahwa berbagai kasus Korupsi yang belakangan terkuak dikabupaten Bengkalis sudah mencoreng marwah Melayu itu sendiri, dan itu tidak bisa kita tolerir. Oleh karena itu saya instruksikan kepada semua pengurus dan anggota GAM NR Bengkalis / Duri agar bisa mengingatkan serta mengawal persoalan Marwah ini kepada aparatur Pemerintahan " Tegasnya.

Selanjutnya Datuk Syamsul Bahri menyampaikan bahwa Kota Duri perkembangannya sangat pesat, sehingga musti dikawal agar dapat selaras dengan adat dan budaya Melayu itu sendiri. Jangan sampai ada dalih sebagai kota tengah berkembang, justru membiarkan berjamurnya tempat-tempat hiburan yang berbau esek-esek, itu juga tidak bisa kita tolerir. Sebagai daerah penghasil minyak, Kota Duri dapat menjadi cikal bakal kemajuan kita semua. " Tutupnya.
(Supriadi/dani)

statusrakyat.com