Walikota dan Kapolres Turun Langsung Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun -->
Cari Berita

Advertisement

Walikota dan Kapolres Turun Langsung Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

04 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Dan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. Turun Langsung memonitor vaksinasi covid - 19 anak usia 6 - 11 Tahun, di SDN Inpres 3 / 77 Danowudu Kec. Ranowulu Kota Bitung, turut di hadiri oleh, Asisten I Pemkot Bitung Julius Ondang, S.Pd, M.Si., Kadis Kesehatan Kota Bitung Dr. Pitter Lumingkewas, Kapolsek Ranowulu IPTU Andri Salmon, Camat Ranowulu Andre Nicolas Rantung, MAP., Kabag Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius, SE, Kepala Sekolah SDN Inpres 3 / 77 Danowudu Vinny Clartje Kirojan, S.Pd.k.

Program Vaksinasi covid - 19 bagi anak - anak Umur 6 - 11 tahun, ini merupakan upaya percepatan program vaksin covid - 19 di Kota Bitung, Sasaran  sebanyak 22.156 Orang anak umur 6 - 11 tahun  akan di vaksin, ini terus di lakukan hingga tuntas, "Ujar Walikota Bitung."

Vaksinasi covid - 19 untuk usia 6 - 11 tahun terus di laksanakan di sekolah - sekolah di Kota Bitung, ini di Lakukan untuk melindungi rentangnya usia 6 - 11 tahun dari covid - 19, "Kata Pak Kapolres."

Pemerintah daerah dalam hal ini Pemkot Bitung dan Kepolisian resor Bitung akan terus bekerja sama dan harus bekerja keras untuk mencapai target sasaran yang diharapkan, Kita jangan dulu berpuas dengan persentase yang di dapat, tetap berjuang untuk mencapai garis Finish, "Tutur Pak Alam."

Bapak Kapolres, menghimbau kepada Orang Tua agar mengajak anak - anak usia 6 - 11 Tahun yang belum di vaksin, agar membawa anak - anaknya ditempat - tempat Gerai vaksin covid - 19 yang ada di Kota Bitung.(red)

statusrakyat.com